Siswi SMA di Langkat Jadi Korban Bully-Dada Dipegang Teman Kelas, Videonya Viral

Langkatoday.com – Video yang menunjukkan seorang siswi SMA di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), diduga menjadi korban bully beredar di media sosial (medsos).

Dilihat dari akun instagram @seputaran.binjai, Minggu (15/10/2023), terlihat korban saat itu sedang sibuk merapikan jilbabnya di dalam kelas didatangi beberapa siswi SMA yang memakai seragam coklat Pramuka.

Setelah mendekati, kedua siswi SMA tampak menarik jilbab di kepala korban. Bukan itu saja, teman sekelas korban juga memegang bagian vital korban di dadanya.

“Tolong dong ditindaklanjuti atas kelakuan siswi SMAN 1 Stabat atas kelakuannya, waktu diklarifikasi katanya bercanda emang ada bercanda seperti itu dan emang ada bercanda pegang bagian vital,” tulis penjelasan dalam video.

Video perbuatan siswi SMA yang melakukan tindakan tidak senonoh ini dengan memegang bagian vital korban dan diduga melakukan bully kemudian beredar di medsos dan menjadi perhatian publik.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi terkait video dugaan bully tersebut.

“Namun sampai saat ini kita belum mendapatkan laporan resmi,” katanya.

Yudianto mengatakan personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Langkat akan menindaklanjuti video dugaan bully yang viral tersebut.

“Dengan melacak kebenaran apakah benar di situ, tentu koordinasi dengan guru-gurunya,” ungkap.

Yudianto menegaskan dalam menuntaskan persoalan anak di bawah umur, kepolisian mengutamakan pendekatan yang memberikan perlindungan kepada anak.

“Untuk itu (mediasi) tentu kalau sudah diketahui korban dan terduga pelakunya,” katanya.

Bacaan Lainnya: