Bikin PT Murah

Hadirnya Pamah Semelir Cottage Bernuansa Klasik di Kabupaten Langkat

Kolam Pamah Semelir (instagram/pamah_view)

Langkatoday.com – Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara berpenduduk satu juta orang lebih dengan 23 kecamatan, kini semakin memikat para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Sebab, di Dusun Pamah Semelir Desa Tangkahan Kecamatan Sei Bingai ini sudah ada sebuah Villa bernama “Pamah Semelir Cottage” yang menambah pesona keindahan desa itu. Sebab dilokasi ini dikelilingi gunung dan hanya terdengar suara burung berkicau, disini berdiri bangunan penginapan klasik yang pertama di Kabupaten Langkat.

Kehadiran lokasi wisata alam di daerah Pamah Semelir yang asri dengan keheningan dan desingan suara angin membuat pengunjung betah dilokasi ini.

Pemandangan gunung dan udara dingin mencapai 19 derajat dengan bangunan beberapa penginapan bernuansa klasik membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk ber-akhir pekan. Wisatawan yang hadir baik itu dari Kabupaten Kota di Sumatera Utara, bahkan dari Provinsi Aceh.

Dengan puluhan kamar penginapan yang berkelas, fasilitas kolam renang, lokasi lintasan untuk lari jogging serta adanya kolam pancing dan ada lagi internet membuat para pelancong, pecinta wisata dalam negeri maupun luar negeri yang ingin ketenangan akan merasa nyaman dengan ber istirahat bersama istri, anak dan keluarga besarnya.

Suasana dingin di suhu 19 derajat celcius semakin membuat selera makan muncul, disini tersedia restoran dengan menu makanan berbagai macam, sehingga tidak usah kemana mana lagi mencari makanan keluar lokasi ini.

Di Pamah Semelir Cottage diyakini para pendatang yang menginap disini akan merasa nyaman, tenang, dan jauh dari kebisingan karena lokasinya dikelilingi pergunungan dengan udara sejuk dan suasana perpohonan hijau yang alami.

Lokasinya dari Kota Binjai ditempuh dengan naik mobil berkisar 1,5 jam dari kota Medan sekitar 2,5 jam.

Kabupaten Langkat terus berbenah untuk menggiatkan kegiatan pariwisata sehingga destinasi wisata dengan potensi alam yang banyak belum tersentuh, akhirnya sebuah tujuan wisata alam yang diinginkan masyarakat sudah ada di Pamah Semelir dengan penginapan yang berkelas dan ada restoran dengan harga terjangkau bagi kantong kelas bawah, menengah.

Pamah Semelir Cottage yang bangunannya bernuansa klasik bertujuan untuk mengenalkan Kabupaten Langkat ke seluruh Indonesia bahkan ke luar negeri melalui mendia online dan media cetak.

Menurut pihak manajemen Pamah Semelir Cottage, saat ini bangunan penginapan sudah tersedia sebanyak 25 kamar dengan berbagai tipe dan untuk tipe Edelwis kamar dengan 5 tempat tidur juga ada type Melati room dan Mawar Room.

“Saat ini kita sedang membangun sebanyak 10 kamar lagi. Untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan tidak mengecewakan, sebaiknya yang ingin berkunjung untuk menghubungi pihak manager ke nomor HP 0811-6197-477,” ujar Hj. Nuraidah. (lkt/sp)

Bacaan Lainnya: