Bentrok di Sei Bingai Langkat, Satu Orang Diduga Ditembak Oknum Ketua OKP Binjai

LANGKATODAY.COM, Sei Bingai – Satu oknum anggota OKP dikabarkan tertembak air softgun di Jalan Umum Dusun I, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Rabu (27/03) sekitar pukul 11.23 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media dari sumber terpercaya, seorang korban diduga oknum salah satu anggota OKP berinisial AG (39) yang sedang berdiri bersama rekannya di lokasi.

Kemudian, melintas tiga unit mobil warna hitam dari arah Telagah yang berhenti di depan klinik Kita. Bersamaan, satu unit mobil Fortuner warna hitam behenti di depan korban.

“Mobil Fortuner hitam menurunkan kaca pintu mobilnya dan diduga menembakan air softgun ke arah oknum OKP. Korban mengalami luka tembak dibagian dada sebelah kanan,” terang seorang pria yang tak ingin disebutkan namanya.

Lanjutnya, narasumber terpercaya ini mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan korban pelaku penembakan tersebut ialah diduga oknum Ketua OKP di Binjai. Bentrok dipicu dengan adanya perebutan lahan, dimana selama ini lahan tersebut dikuasai oleh salah satu OKP ternama di Kota Binjai.

Disebutkannya, sebelumnya juga sudah terjadi perselisihan antara oknum OKP di Lingkungan Sukaramai, Kelurahan Namu Ukur Selatan terkait perebutan lahan di Kecamatan Sei Bingai ini.

Pantauan awak media di Polres Binjai sore hari ini, tiga orang termasuk korban sedang diperiksa di Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai.

Hingga berita ini diterbitkan, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zuhatta Mahadi ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum memberikan tanggapan. (rel/ntpn)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: