Kemenag Langkat Terima Bantuan Sponsorship Renovasi Mushola

kemenag-langkatoday

Langkatoday.com, Stabat – Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, MA., didampingi oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Dr. H. Muhammad Syukri MG, MA., menerima bantuan Sponsorship Renovasi Mushola Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Stabat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kakan Kemenag Langkat oleh Pimpinan BSI Cabang Stabat Galih Bagus Nugraha dengan didampingi oleh Staf Syahrizal di ruang kerja Kakan Kemenag Kab. Langkat

Galih Bagus Nugraha saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa, “bantuan sebesar Rp. 5.000.000., ini kiranya dapat membantu dan digunakan untuk renovasi Mushola Kantor Kemenag Langkat“ucapnya.

Baca Juga

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan Sinergitas Bank BSI dengan Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat”, pungkasnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Langkat memberikan ucapan terima kasih banyak kepada Pimpinan BSI Cabang Stabat. “Semoga sinergitas yang baik ini dapat terjalin terus menerus dimasa-masa yang akan datang”, tutupnya.

(rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Postingan Lainnya