Kaesang Pangarep Bangga Pamer Kaus Wajah Puan Maharani, Pendukung Setia?

Langkatoday.comKaesang Pangarep memang selalu identik dengan perilakunya yang lucu, jauh berbeda dari kakanya Gibran yang pendiam. Bahkan, semenjak menikah dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep tak menghilangkan keindetikan dirinya itu. Ada saja perilaku dan jawaban kocak dari Kaesang Pangarep yang buat banyak orang ikut tertawa dengan aksinya.

Seperti baru-baru ini, viral video anak bungsu Presiden Indonesia itu memamerkan kaus bergambar wajah Puan Maharani. Dengan bangga Kaesang menunjukkan kaus tersebut di hadapan orang lain. Padahal saat itu, Kaesang sedang ditanya mengenai isu Jokowi yang sempat dikabarkan akan maju lagi dalam pecalonan presiden (Capres) 2024.

Hal ini menguat setelah banyak relawan yang mendukung agar jabatan masa presiden bisa menjadi tiga periode. Meski demikian, sebenarnya Jokowi sudah membantah akan maju kembali dalam pemilihan Pilpres tahun depan.

Dirinya menegaskan akan mendukung konstitusi yang membatasi jabatan presiden hanya dua periode. Namun, isu Jokowi akan lanjut tiga periode itu masih terus ada hingga berulang kali ditanyakan kepada anak-anaknya. Salah satunya adalah kepada Kaesang Pangarep.

“Mas, ada isu tiga periode gimana tanggapannya,” tanya salah seorang teman dekat Kaesang dilansir dari Instagram@lambegosip, Rabu (8/2/2023).

“Kan yang mau tiga periode anda bukan saya,” ucap Kaesang.

Orang tersebut masih penasaran dengan tanggapan Kaesang. Namun dibanding menjawab, Kaesang lebih memilih memunculkan kaus yang bergambar Puan Maharani.

Warganet yang melihat hal tersebut hanya bisa tertawa dengan ulah Kaesang Pangarep. Bahkan mereka lebih fokus dengan kaos bergambar Puan Maharani.

“Buat yang belum tahu.. Kaos itu cuma parodi tee dari local brand Indonesia. Gak seserius itu kok,” ucap seorang netter.

“Jangankan tiga periode.. Seumur hidup pun jadi presiden gua rela kok.. Apaloe.. Apaloe,” ucap netter lain.

“Mas Kaesang dapat lemparan kaos juga kemarin?” tanya netter lain.

“Ini kaosnya pas dilempar Bu Puan kemarin gak sih dapatnya, ada-ada aja deh Mas Kaesang lawak banget,” ujar lainnya.

“Mas Kaesang pendukung setia ibu Puan ya?” tanya netter lain.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming menanggapi sang adik, Kaesang Pangarep yang mengenakan baju bergambar wajah Puan Maharani.

Dengan nada berkelakar, Gibran menyebut Kaesang adalah tim sukses Puan Maharani.

“Ya mungkin tim suksesnya. Kalau aku belum dapat kaosnya,” kata Gibran Rakabuming.

Sejumlah warganet atau netizen juga penasaran dengan kaus ‘Puan’ yang dipakai Kaesang. Ternyata, kaus ‘Puan’ yang dipakai Kaesang dibelikan oleh istrinya, Erina Gudono.

“Yang tanya kausnya beli di mana, aku juga nggak tahu karena yang beliin istriku,” ujar Kaesang.

Di salah satu cuitannya, Kaesang membalas akun yang mengunggah kaus Puan Maharani. Terlihat tulisan Puan besar warna merah dengan gambar Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Nah ini. Bahan kaus dan sablonannya bagus,” imbuhnya.

Banyak orang yang merasa terhibur dengan aksi lucu dari Kaesang Pangarep yang merasa senang menggunakan kaus Puan Maharani tersebut. (rel/tribun)

Bacaan Lainnya: