Pasukan Inilah yang Disebut sebagai Pembebas Palestina, Syeikh Imran Hosein Sebut Ada Satu Negara

LANGKATODAY.comSyekh Imran Hosein sebutkan satu negara menjadi pembebas Palestina dari jajahan Israel.

Dua negara lainnya disebutkan menjadi bagian tentara yang membantu kemerdekaan Palestina dari upaya rebut paksa kependudukan Israel.

Syeikh Imran Hosein menjawab atas pertanyaan dari penjuru dunia tentang kemerdekaan Palestina melalui email yang diterimanya.

Tentara dari sebuah negara itu bergerak menuju Yerusalem, tidak ada satu pun yang mampu menghentikannya sekalipun Amerika dan PBB.

Mereka merupakan tentara muslim yang dikisahkan tidak dapat dihentikan oleh sesuatu apapun di dunia ini. Tentara muslim itu datang dan dipastikan membebaskan Yerusalem dari Israel.

Pernyataan Syekh Imran ini dapat di simak dalam video kanal Youtube @HidayahChannel1 pada 6 hari lalu.

Mereka berasal dari arah Khurasan, keberadaannya tercantum dalam firman Allah SWT. Syekh Imran menjelaskan firman Allah SWT ini merupakan sebuah peringatan.

“Innallaha laa yughayyiru maa biqaumin hatta yughoyyiru ma bi anfusihim.”

Yang artinya: “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.” (QS. Ar-Ra’d ayat 11).

Pasukan tersebut akan melewati Iran dan bertindak dengan tegas sama dengan negara tersebut mengecam Washington.

Syekh Imran menegaskan bahwa negara Iran dan Afghanistan yang berhasil mengalahkan Uni Soviet. Namun berbeda dengan negara yang satu ini, ya Pakistan merupakan nama negara yang disebutkan oleh Syekh Imran dalam persoalan Palestina.

Sebagai sebuah negara yang sejak lahir hingga saat ini menjadi olok-olok musuh bahwa Pakistan merupakan negara yang tidak akan pernah bebas.

Berbeda dengan India yang terus berkembang sejak kebebasannya 75 tahun lalu. Pakistan? Hanya menjadi budak selama tahun kemerdekaan yang sama dengan India.

Syeikh Imran yang kembali berjuang menyerukan kebangkitan Pakistan berharap negara ini segera berubah. Melepas tegas kerjasama dengan para pengkhianat bangsa Pakistan yang datang dari luar dan dalam negara, jajaran pejabat dan pemerintahannya.

Syekh Imran meyakini Pakistan dapat menjadi negara yang jauh lebih memiliki kekuatan, kekuatan dengan kehendak Allah SWT. Karena hanya Pakistan yang digambarkan menjadi barisan pasukan Muslim berjalan hanya dengan hukum Allah semata.

Mereka pembebas Yerusalem adalah tentara Muslim dari Khurasan tidak menggunakan hukum internasional. Bangunlah rakyat dan tentara Muslim Pakistan, rakyat sipil Gaza di Palestina menanti kalian.***

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: