Komut RSU Bidadari Group Masuk Bursa Balon Bupati Langkat?

LANGKATODAY.com – Pelantikan ketua DPK APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Kabupaten Langkat yang dilaksanakan Jumat (1/12/2023) bertempat di aula Rumah Sakit Umum Mahkota Bidadari Gebang, Kabupaten Langkat ternyata menghebohkan Publik.

Pasalnya, komisaris utama RSU Bidadari Group tersebut tak biasanya mau ikut bergabung di organisasi manapun, tapi untuk kali ini jabatan mentereng yang disandang nya bisa membuat tanda tanya besar bagi kalangan masyarakat dan pengusaha, ucap sumber yang juga salah seorang pengusaha asal Langkat yang hadir di acara tersebut.

Masih menurut sumber yang namanya minta jangan ditulis itu mengatakan pada awak media, saya kenal betul siapa itu Pak Dian (nama panggilan H. Nurdiansyah SE) di usaha keluarganya beliau sebagai Konseptor bisnis, ide dan pemikiran beliau selalu cemerlang dan berhasil membangun bisnis usaha bersama keluarganya hingga meningkat pesat.

Masih menurut sumber tadi, selain pebisnis handal dimata keluarganya, Pak Dian itu juga memiliki hobi berburu dan Offroad serta memiliki hobby kolektor mobil antik jenis Jep, sehingga pergaulan Pak Dian itu sangat luar biasa dan sangat rendah hati dengan siapa pun tetap mau bersahabat, ucap nya.

Dilihat dari segi penampilan Pak Dian, pengusaha tersebut mengatakan kalau Pak Dian itu sangat sederhana, rumah yang ditempati beliau saja sangat sederhana di Kota Binjai dan di Kwala Begumit Kabupaten Langkat. Namun begitu beliau banyak memiliki anak asuh yaitu anak yatim piatu dan janda tua yang setiap minggunya selalu disantuninya, namun begitu beliau tidak pernah mengekspos kegiatan yang dia lakukan ke media manapun.

Saat ditanya pada sumber tersebut, apa benar komisaris utama RSU Bidadari Group itu punya niat untuk maju menjadi bakal calon Bupati Langkat periode 2024- 2029.

“kalau itu abang tanya saja langsung sama beliau”, hanya saja saat pelantikan tadi ada suara yang mengatakan kalau Pak Dian wajib maju menjadi calon Bupati Langkat kedepan, hanya saja Pak Dian nya hanya melempar senyum kearah kita yang duduk saat menghadiri pelantikan itu, ucap nya.

H. Nurdiansyah SE, saat dihubungi awak media via telp selularnya terkait ada dukungan para pengusaha yang menghadiri pelantikan DPK APINDO Langkat tadi, dengan enteng beliau menjawab, “kalau memang didukung dan niatnya untuk memajukan Langkat dengan cara mengurangi pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja yang banyak, sambil mengatakan kalau untuk itu perlu proses yang matang dan dukungan masyarakat lho bang”. ucapnya dari seberang telepon. (rel/sb)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: