Kadisdik Madina Ditangkap, Diduga Terima Suap Seleksi PPPK

BERITA LANGKAT – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut dikabarkan menangkap Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal Madina), Dollar Hafrianto Siregar, pada Rabu (3/1/24) dari Kabupaten Mandailing Natal.

Informasinya Dollar Siregar ditangkap terkait dugaan kasus suap seleksi Kompetisi PPPK di lingkungan Pemkab Mandailing Natal.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi juga membenarkan terkait kabar tersebut. Hadi mengatakan, pihaknya sedang mendalami kasus tersebut.

“Masih dalam penyelidikan oleh dari tim Tipikor di Kristus Polda Sumut. Tahapannya masih penyelidikan,” kaya Hadi didepan Mesjid Polda Sumut, Kamis (4/1/24) sore.

Ditanyai terkait lokasi Dollar Siregar diamankan, Kombes Hadi enggan menjelaskan.

Pamen Polri ini hanya menegaskan jika pihaknya sedang dalam tahapan penyelidikan.

Dituturkan Hadi, Dollar Siregar diperiksa terkait kasus dugaan seleksi Kompetisi PPPK dan juga terkait dengan jabatan fungsional di Kabupaten Mandailing Natal.

“Terkait seleksi kompetensi PPPK itu dugaannya, terkait dengan jabatan fungsional di kabupaten Mandailing Natal,” tegasnya Hadi.

Hadi kembali menegaskan jika kasus ini sedang masih dalam tahap penyelidikan Tim Ditreskrimsus Polda Sumut. (rel/mistar)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: