Pakai Kode Promo AHOILANGKAT, Grab Berikan Diskon Besar-besaran Bagi Warga Langkat

LANGKATODAY.COM – Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima audiensi dari Grab Kabupaten Langkat bertempat di ruang kerja kantor wakil bupati Langkat pada Jumat, 2 Februari 2024.

Audensi ini memperkenalkan kepada Plt Bupati Langkat bahwasannya Grab telah hadir untuk kabupaten Langkat dan membuka diskon besar-besaran untuk masyarakat kabupaten Langkat.

Untuk masyarakat Kabupaten Langkat ada diskon besar-besaran 90% untuk pengguna baru Grab dengan kode promo: AHOILANGKAT.

Ketua Tim Grab Langkat M Yuda Akhrizal menyampaikan bahwa Grab hadir untuk mempermudah transportasi masyarakat Kabupaten Langkat.

“Kami hadir di kabupaten Langkat agar masyarakat kabupaten Langkat mudah dalam bertransportasi. Kabupaten Langkat sendiri masih kekurangan jumlah driver grab dan penggunanya.” ujarnya.

Ketua Tim Grab Langkat berharap dengan audensi ini pemerintah Kabupaten Langkat dapat membantu mempromosikan sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan aplikasi grab.

“Saya selaku Plt Bupati Langkat merasa sangat bahagia karena ini membantu masyarakat saya di kabupaten Langkat dalam memudahkan transportasi dan sekaligus dapat membantu UMKM masyarakat kabupaten Langkat,” kata Plt Bupati Langkat.

“Terimakasih atas kunjungannya, saya berharap grab bisa berkembang di kabupaten Langkat,” pungkas Syah Afandin mengakhiri.

Selanjutnya, Tim Grab Kabupaten Langkat memberikan cinderamata berupa plakat kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin.

Bacaan Lainnya: