Ratusan Guru PPPK yang Dinyatakan Lulus Temui Pj Bupati Langkat

Ratusan guru P3K yang dinyatakan lulus seleksi tahun 2023 lakukan akai damai meminta Penjabat Bupati Langkat untuk mengeluarkan NIP dan SK agar segera bertugas, Sabtu (6/4/2024), ANTATA FOTO/Dok.Pribadi.

LANGKATODAY.COM, Stabat – Ratusan guru PPPK Langkat yang sudah lulus berdasarkan hasil pengumuman tahun 2023 melakukan aksi damai meminta kepada Pj Bupati Langkat untuk percepatan NIP dan SK mereka segera dikeluarkan.

Hal itu disampaikan 10 perwakilan para guru PPPK yang sudah dinyatakan lulus itu yang terdiri dari Dedy Rezky Harahap
Ramansyah, Fandi Firmansyah, Muhammad Arif Siddiq, Rudiani, Sari Maulida, Eka Edi Saputra, Muhammad Suriyantl Suriadi Hermawan, di Stabat, Sabtu (6/4).

Mereka meminta agar Penjabat Bupati Langkat dapat memenuhi tuntutan para guru yang sudah dinyatakan lulus untuk penetapan NIP PPPK, dan penerbitan sekaligus pemberian Surat Keputusan.

DI mana tuntutan dari para guru-guru PPPK yang sudah dinyatakan lulus ini dengan berbagai alasan diantaranya masa kerja yang cukup, sudah mengikuti prosedur dari awal dan sebagian sudah bersertifikat sebagai guru sertifikasi.

Mereka juga menegaskan selaku yang dinyatakan sudah lulus saat mengikuti seleksi PPPK 2023 meminta kepada Bapak Kepala BKN VI Sumatera Utara untuk percepatan NIP dan SK P3K 2023 segera dikeluarkan.

Mereka juga siap kembali akan melakukan aksi damai guna agar tuntutan 800 guru P3K yang dinyatakan sudah bisa dipenuhi percepatan NIP dan SM P3K Tahun 2023. (rel/antara)

Bacaan Lainnya: