Pengurus DPD AMPI Langkat Periode 2024-2029 Dilantik

LANGKATODAY.COM – Pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara Periode 2024-2029, Ahad (18/2/2024) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara di Aula Rumah Dinas Bupati Langkat/Jentera Malay, di Stabat.

Mhd Zaid P Lubis ST selaku Ketua DPD AMPI Langkat beserta pengurus lainnya dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD AMPI Sumatra Utara David Luther Lubis di acara pelantikan itu.

Setelah dilantik masa bakti 2024-2029, Mhd Zaid Lubis mengatakan, ianya mengajak kepada seluruh setruktur AMPI Langkat merajut kembali puing- puing Kejayaan Ampi yang sempat beberapa Tahun ditinggal tanpa pengurus.

“Ayolah kawan-kawan kita tatap masa depan dengan merajut kembali puing-puing kejayaan Ampi, kita jangan berharap diwarisi sesuatu dari pendahulu kita karena memang itu tidak ada. Rubah pola pikir dan mampu bekolaborasi dengan organisasi yang ada,” katanya.

Setiap insyan Ampi hsrus mampu membaca peluang sebagai upaya oreantasi organisasi. Karya yang mampu berdaya saing diera maju dan menjunjung keutuhan persatuan dan kesatuan, serta terus menjaga Langkat tetap kondusif, katanya lagi.

Sementara, Plt Bupati Langkat Syah Afandin yang hadir dalam peoantikan itu, Syah Afandin mengatakan, Ampi memiliki sejarah khusus dalam kehidupannya.

“Untuk itu komitmen saya akan terus memantau serta menggiring agar Ampi Langkat maju, seiring amanah tuntutan zaman,” katanya.

Syah Afandin berharap kepada pengurus DPD Ampi yang baru dilantik, teruslah memacu diri dan jadilah jati diri insan Ampi yang mampu berkarya, menciptakan lapangan kerja, serta bekerja keras, kata Syah Afandin.

Sedangkan Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis, meminta Jajaran Ampi Langkat menjadi pribadi-pribadi yang membawa aroma humanis dalam meraih dunia usaha. Sehingga Ampi Langkat akan mampu memiliki aura positif untuk menatap kemajuan masa depan.

“Mari bangunkan seluruh kader Ampi Langkat agar bergegas. Singsingkan lengan untuk berkaya demi memenuhi hidup dan kehidupan kedepan,” pintanya.

Pelantikan AMPI Langkat dihadiri jajaran pengurus AMPI Sumut, Plt Bupati Langkat Syah Afandin, DPD Ampi Kota Binjai, DPD Ampi Kota Medan, DPD Ampi Deli Serdang, DPD Ampi Serge dan DPD Ampi Tebing Tinggi.

Hadir juga Ketua Alwasliyah Kabupaten Langkat Syahrizal, perwakilan DPD Partai Golkar beserta Organisasi sayap SOKSI, AMPG, perwakilan Pemuda Pancasila, Perwakilan Dandim 0203 Binjai Langkat dan yang mewakili Kapolres Langkat, serta 17 pengurus Rayon AMPI se Kabupaten Langkat beserta anggota dan Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI Cabang Kabupaten Langkat).

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: