Kantor PWI Langkat Dibobol Maling, Barang Dicuri Siang Bolong

LANGKATODAY.COM – Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat dibobol maling, Minggu (11/12). Sejumlah barang berhasil digondol pelaku maling dari antor PWI yang jaraknya tidak jauh dari Mapolres Langkat.

Diketahui Kantor PWI Langkat berada di Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Letaknya tepat didepan Kantor Pengadilan Negeri Stabat, bersebelahan dengan Kantor BNN Langkat dan Pengadilan Agama Stabat.

“Kawasan itu disinyalir sudah tidak aman, aksi maling sudah berani bobol rumah disiang hari. Semoga petugas Kepolisian dari Polres Langkat segera menangkap para pelaku yang diduga kuat, para pecandu narkoba,” kata Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga.

Darwis meminta kepada Polres Langkat untuk segera menangkap pelakunya.

“Kita tidak ingin para pelaku semakin berani melakukan aksi kriminal yang merugikan masyarakat dan mengusik ketentraman,” tegas Darwis.

Sejauh ini diketahui barang milik PWI Langkat yang berhasil dicuri di antaranya pintu besi kamar mandi belakang kantor, besi tempat sampah, mesin outdoor AC, dan satu unit CPU komputer yang diambil dari gudang belakang. Maling tersebut juga merusak sejumlah fasilitas kantor PWI Langkat.

Aksi nekat maling ini sudah dilaporkan ke pihak Polres Langkat oleh sejumlah pengurus PWI Langkat.

“Besar harapan, para pelaku segera dibekuk untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum,” pungkas rekan-rekan PWI Langkat. (rel)

Sumber: sumutpos.co

Bacaan Lainnya: