Bikin PT Murah

Ichh Seram Lift Bandara Kualanamu Ada Lubangnya

Langkatoday.com – Beredarnya video kronologi sesaat korban dengan inisial ARH yang ditemukan tewas telah menjadi mayat dibawah Lift Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) di media sosial menuai banyak tanggapan dari Netizen terkait seramnya Lift Bandara yang memiliki lobang maut yang telah merenggut jiwa.

Banyak netizen juga yang menyalahkan pihak Bandara yang sekelas Bandara Internasional namun pengamanannya dianggap lemah. Apalagi Bandara dilengkapi CCTV tetapi netizen menyayangkan kalau CCTV tersebut tidak pernah diperiksa setiap waktu sehingga akibatnya korban meregang nyawa dan mirisnya mayat korban ditemukan 4 hari kemudian itupun dikarenakan adanya pengunjung yang menciun bau aroma tidak sedap.

Diketahui dari video yang beredar luas di media sosial tampak detik-detik terjatuh nya korban dari Liff Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang yang kemudian korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dari CCTV yang videonya tersebar terlihat seorang perempuan berusia sekitar 38 tahun yang kemudian identitasnya diketahui senagai warga Jalan Garuda, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan itu panik karena pintu Lift tidak terbuka padahal pintu Lift Bandara Kualanamu itu terlihat ada 2 dan tampak juga terlihat sebelahnya sudah terbuka namun korban tak melihat pintu yang sudah terbuka itu mengingat dia fokus ke Handphone Androitnya dan meyakini kalau pintu yang berada di hadapannya lah yamg akan membawanya keluar dari Lift.

Pada narasi video ini begitu mengetahui dirinya dalam bahaya korban sepertinya korban sudah berupaya menghubungi seseorang yang dimungkinkan adalah keluarganya dengan tujuan untuk memberitahukan kondisinya yang sedang terjebak di Lift tersebut. Hanya sayangnya Handphone yang dihubungi nya sepertinya tidak aktif dan tidak ada yang menelponnya ulang. Naas bagi korban begitu pintu Lift yang lain terbuka ternyata pintu Lift itu seperti sebuah jebakan dengan tanpa melihat secara seksama korban keluar dari Lift dan di situlah korban terjerumus terjatuh kebawah diiringi adanya suara jeritan.

Unggahan ini pun dipenuhi tanggapan miring tentang pelayanan pihak Bandara sehingga ada Netizen yang meminta agar seluruh pejabat terkait untuk segera di evaluasi.

Sedangkan Iyyanni melalui akun instagramnya mengomentari mengherankan mengapa di pintu Lift Bandara ada celah ya. abang_nst adanya CCTV di Lift kenapa lama kali baru tahunya sekelas Bandara Internasional bisa ngak tahu sensor Lift. Sementara serbuk. kedelai mengatakan, tapi serem jg ya, Infrastruktur nya area Lift ada celah lubang, org awamkan memang kdg gk tau cara penggunaan. Lift.

Ditempat terpisah Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi di Bandara Internasional, Kualanamu, Kamis (27/4)

Politisi PDI Perjuangan itu menyebut, pihaknya berencana meminta penjelasan kepada pengelola bandara, yakni Angkasa Pura II dan GMR Airport Consorsium.

Bacaan Lainnya: