Sidang Paripurna DPRD Sumut, Edy Rahmayadi: Insya Allah 2025 Jumpa Lagi!

Langkatoday.com – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat. Karena selama menjabat menjadi gubernur belum dapat berbuat banyak untuk kemajuan Sumut.

Mantan Pangkostrad ini menyampaikan itu, mengingat masa jabatanya bersama Wakil Gubernur, Musa Rajekshah akan berakhir 5 September 2023 mendatang. Menurutnya, siapapun yang akan jadi gubernur ke depan, haruslah komitmen terhadap kepentingan rakyat.

Demikian disampaikan Edy dalam pidato pengumuman masa akhir jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur, dalam Sidang Paripurna DPRD Sumut, di Ruang Paripurna, Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (16/8).

“Katakan-lah saya nanti tanggal 5 September berakhir, siapa pun gubernur dia harus komit terhadap rakyat, Insya Allah 2025 kita ketemu lagi,” kata Edy.

Edy mengatakan, dalam momentum menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 ini, diharapkan masyarakat bersatu padu mendukung pembangunan. “Karena, Indonesia ini merdeka, disebabkan rakyatnya bersatu.”

“Kalau ada yang salah, benarkan, jangan digerakkan massa, jangan diketok, begitu saya carik-carik, mau saya undang itu, mungkin ada yang benar.
Tau-tau, rupanya ada yang nyuruh,” ungkapnya.

“Saya mohon maaf, nanti kalau bapak-bapak dewan marah ini, kan tak ada lagi paripurna, Sudah selesai. Tadi kata Sekwan, bapak tak boleh keluar dari teks, tapi saya mohon maaf terpaksa keluar juga dari teks,” sambungnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Sumut ini mewakili lembaga eksekutif menyampaikan permohonan maaf dan memohon doa agar kiranya diberikan kelancaran agar program-program yang dicanangkan dapat berjalan dengan baik.

“Dan tak lupa dengan segala kerendahan hati saya, saya mengucapkan mohon sebesar-besarnya, saya Pak Musa Rajeksah seluruh kepala OPD. Yakinkan kalau saya berbuat yang terbaik,” pungkasnya. (lkt/wol)

Bacaan Lainnya: