Pemilu 2024 Terindikasi Ada Kecurangan, Surya Paloh: Itu Sudah Jelas

LANGKATODAY.COM – Potensi terjadi kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 bukan sekadar isu. Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, telah melihat sejumlah indikasi yang mengarah terhadap potensi kecurangan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Oh itu sudah jelas. Itu tidak bisa terbantahkan. Seluruh kader Nasdem di semua wilayah melaporkan kepada saya. Iya jelaslah kita merasakan ada sesuatu, pilih kasihlah. Kalau bahasa lebih halus itu pilih kasih,” ucap Surya Paloh sembari tertawa lepas, usai kampanye nasional di Lapangan Baruna Panjang, Kota Bandar Lampung, Senin (29/1).

Karena itulah Surya Paloh datang langsung ke Provinsi Lampung untuk memberikan motivasi kepada seluruh kader Nasdem yang ada di Bumi Ruwa Jurai agar tetap semangat memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dan Partai Nasdem pada Pemilu 2024.

“Saya kunjungan ke Lampung memberikan semangat dan motivasi kepada para kader, khususnya yang ada di Provinsi Lampung,” jelasnya, Senin (29/1).

Namun demikian, meski banyak tantangan, rintangan, dan cobaan yang dihadapi, para kader diharapkan tetap menjaga semangat dalam rangka memenangkan Partai Nasdem dan pasangan Amin pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Kita tetap punya optimisme, di tengah ada tantangan, rintangan, dan cobaan, ya kan,” tandas Surya Paloh (rel/rmol)

Bacaan Lainnya: