Hasil Quick Count, Prabowo-Gibran Unggul di Langkat

Deklarasi Kampanye Akbar untuk kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran, Sabtu (27/1/24) di lapangan bola Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Langkat. (Istimewa)

LANGKATODAY.COM – Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia unggul di Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Hal itu berdasarkan Quick Count (hasil sementara) yang sudah masuk 100 persen ke Tim Kampanye Daerah (TKD) Langkat.

Ketua TKD Kabupaten Langkat bersyukur Prabowo-Gibran mencapai 69,4 % di Langkat. Disusul dengan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar 21.6 %. Selanjutnya, Ganjar Pranowo-Mahfud MD 9 %.

“Alhamdulillah, ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Semoga Indonesia akan maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” tutur Dedek yang merupakan Ketua DPD Gerindra Langkat, Rabu malam, (14/02/2024).

Menurutnya, ini kemenangan bersama rakyat, partai pendukung dan relawan yang bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“TKD mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung, relawan dan masyarakat kabupaten Langkat atas kemenangan ini,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Koordinator Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan Prabowo-Gibran yang sudah berkerja keras di seluruh Indonesia.

“Terkhusus kepada relawan JARPIM seluruh Indonesia kami berterima kasih sudah bekerja keras dan bergerak secara gerilya untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Ariswan.

Dia menyakini Indonesia akan maju dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

“Kita yakin kemenangan Prabowo-Gibran dapat membawa kemajuan untuk Indonesia sesuai nama koalisinya yaitu koalisi Indonesia Maju,” pungkasnya. (rel/dtksumut)

Bacaan Lainnya: