Scroll untuk baca artikel
Langkatoday.com
langkatoday.com
BeritaPeristiwa

Bukan Cuma Satu, Ternyata AP dan Audrey Davis Rekam Lima Video Syur

Avatar photo
×

Bukan Cuma Satu, Ternyata AP dan Audrey Davis Rekam Lima Video Syur

Sebarkan artikel ini

Ikuti kami di Google News dan WhatsApp Channel

JAKARTA (Langkatoday) – Polisi menyebut video asusila yang diperankan anak musisi David Bayu, Audrey Davis dengan tersangka AP bukan cuma satu, melainkan ada lima video ‘panas’ yang dibuat oleh keduanya.

Scroll untuk Baca Artikel
sejasa.net
Scroll untuk Baca Artikel

“Dan kasus ini masih terus dikembangkan dan didalami karena setidaknya ada kurang lebih lima video yang sudah berhasil ditemukan oleh penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indardi kepada wartawan, Jakarta, Senin (12/8/2024).

Ade mengatakan video tersebut dibuat di kediaman tersangka AP di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Adapun motif tersangka menyebarkan video tersebut lantaran sakit hati diputuskan oleh Audrey.

“Ini merupakan bagian yang didalami, sementara video yang ditemukan adalah dirumah tersangka AP, kemudian alasan tersangka AP ini menyebarkan, membagikan itu karena sakit hati,” kata dia.

Diketahui, Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap anak David Naif, Audrey Davis terkait video asusila yang mirip dirinya. Polisi mengatakan, Audrey mengakui dirinya yang perankan sosok wanita tersebut.

Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan pada pemeriksaan tersebut penyidik mencecar sebanyak 27 pertanyaan. “Pemeriksaan lanjutan tersebut, Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengajukan 27 pertanyaan kepada saksi AD terkait dugaan tindak pidana yang terjadi,” ujar Ade kepada wartawan, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Lebih lanjut, Ade mengatakan dalam pemeriksaan tersebut Audrey turut membawa beberapa dokumen terkait perkara tersebut. “Saat pemeriksaan terhadap saksi AD, saksi AD juga menyerahkan beberapa dokument kepada penyidik dan akan dilakukan analisa oleh tim penyidik terkait dugaan tindak pidana yang terjadi,” ucap dia.

www.domainesia.com