Bikin PT Murah

Bukan Pertama Kali, Karina Dinda Lestari Penuhi Nafsu Andy Wahab di Atas Ranjang

LANGKATODAY.com – Hubungan gelap antara Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab (AW), seorang dokter senior di UNHAS Makassar, terus berlanjut.

Pada hari ini, terungkap informasi terbaru mengenai cerita romansa antara Karina Dinda Lestari dan AW.

Inti permasalahan adalah tindakan tidak pantas Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab baru-baru ini menjadi topik pembicaraan hangat, ini bukanlah pertama kali seorang dokter residen melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap rekan junior mereka.

Langkatoday menampilkan di akun Instagram @temanpolisi, ternyata insiden serupa juga terjadi beberapa bulan sebelumnya.

Bahkan Alvian juga menyebut dalam keterangannya, tindakan tak senonoh itu sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di UNHAS. “Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen,” jelas dia seperti dikutip Jumat, 20 Oktober 2023.

Menurutnya, beberapa kondisi kerap diutarakan dokter senior kepada bawahannya dan kerap meminta pertolongan.

“Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan,” imbuh Alvian.

Menurut Alvian, ia juga mengatakan bahwa AW mengancam dan memberikan janji-janji untuk melakukan tindakan yang tidak senonoh kepada istri Alvian.

Setelah mendengar secara langsung pernyataan dari Karina Dinda Lestari, informasi itu menjadi diketahui olehnya. “Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” paparnya.

Kepada alumni Jinzhou Medical University itu, Alvin tak menampik jika AW memang kerap memberikan iming-iming ini.

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” ujarnya lagi.

Iptu Alvian Hidayat membuat laporan mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh istri, setelah dia menemukan foto-foto tidak pantas dari Karina Dinda Lestari dan pasangan selingkuhannya.

Saat ini, Polda Sulsel juga tengah melakukan penyelidikan mendalam guna mengungkap beberapa informasi tambahan dalam kasus ini. (rel/viva)

Bacaan Lainnya: