Tiorita Surbakti jadi Orang Pertama yang Daftar Bakal Calon Bupati Langkat 2024

LANGKATODAY.COM, StabatTiorita Surbakti selaku Ketua DPD Golkar Langkat mendaftar di Pilkada Langkat 2024.

Tiorita Surbakti diketahui menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati Kabupaten Langkat periode 2024-2029.

Tiorita Surbakti langsung mendaftarkan dirinya ke Tim Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati di DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat.

Hal tersebut disampaikan Pujianto, Ketua Tim Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Langkat 2024 dari DPD Partai Golkar Langkat.

Pujianto yang mengatakan hal itu di Stabat, Rabu 17 April 2024 menjelaskan hingga kini pihaknya masih membuka pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Pembukaan pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat ini masih berlangsung hingga 23 April 2024 mendatang. Hal itu, kata dia, sudah sesuai petunjuk DPD Partai Golkar Sumut.

Selain itu pula, lanjut Pujianto, pihaknya juga masih menunggu pihak-pihak lainnya yang berminat dan ingin mendaftar ke Partai Golkar.

Siapapun yang berminat untuk mendaftarkan diri, jabar Pujianto, masih ditunggu hingga jadwal pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Langkat 2024 ditutup.

Bacaan Lainnya: