www.domainesia.com

Lakalantas Depan RSU Putri Bidadari, Satu orang Meninggal Dunia

Suasana tempat kejadian perkara di sekitar RSU Putri Bidadari, Ahad (23/06)

Langkatoday.com, Wampu – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Wampu, Langkat, dekat Rumah Sakit Umum (RSU) Putri Bidadari menuju Medan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Ahad (23/06) pukul 15.55 WIB.

Menurut saksi, mobil pick up yang sedang membawa cat marka jalan dan mengangkut pekerja sekitar lima orang, dari arah Tanjung Pura menuju Medan secara tiba-tiba memotong jalur kanan lalu menabrak dua pengendara sepeda motor yang berlawanan arah.

Jumlah korban yang terkonfirmasi saat ini ada sepuluh orang, satu orang meninggal dunia Laki-laki warga Medan berusia lebih kurang 65 tahun yang merupakan pekerja marka jalan dan delapan lainnya alami luka-luka.

Terlihat dari video diatas, mobil pick up terbalik dan cat marka jalan tumpah ke jalan raya, mobil ambulan RSU Putri Bidadari sudah berada di tempat kejadian perkara dan segera membawa para korban Lakalantas menuju Rumah Sakit untuk di rawat di ruang UGD.

Tim media Langkatoday.com sempat berbincang kepada orang tua korban, yakni pengendara sepeda motor yang ditabrak mobil pick up yang membawa cat marka jalan.

Diketahui, mereka baru saja pulang dari liburan akhir pekan di kolam renang Dendang Tirta Kecamatan Stabat menuju arah Tanjung Pura, akan tetapi rombongan anaknya yang berjumlah tiga orang terlebih dahulu mendahului rombongan orang tuanya, sehingga yang tertabrak rombongan anaknya yang berjumlah tiga orang.

“Kami baru pulang dari kolam renang Dendang Tirta, saya (orang tua korban) berada dibelakang korban, mereka jalan lebih dulu dan yang parah abangnya, dua orang adiknya alami luka-luka”, ungkap orang tua korban kepada media Langkatoday.com, Ahad (23/06).

Untuk saat ini, tim media Langkatoday.com masih menunggu kabar terbaru dari pihak kepolisian yang sedang melakukan olah tempat.

------
Simak berita pilihan dan terkini lainnya di Google News, WhatsApp Channel dan Telegram

Bacaan Lainnya: