Scroll untuk baca artikel
Langkatoday.com
langkatoday.com
BeritaPeristiwa

Penangkapan Suami Cut Intan Nabila Diduga Ada Campur Tangan Mulan Jameela

Avatar photo
×

Penangkapan Suami Cut Intan Nabila Diduga Ada Campur Tangan Mulan Jameela

Sebarkan artikel ini

Ikuti kami di Google News dan WhatsApp Channel

JAKARTA (Langkatoday) – Suami selebgram Cut Intan Nabila, Armor Toreador akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, (13/4).

Ada dugaan, penangkapan tersebut berkat campur tangan Mulan Jameela. Armor Toreador ditangkap setelah video rekaman CCTV yang dibagikan Cut Intan Nabila memperlihatkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Scroll untuk Baca Artikel
sejasa.net
Scroll untuk Baca Artikel

Hal ini lantas menjadi perhatian masyarakat, termasuk Mulan Jameela diduga turut terlibat dalam proses penangkapan suami Cut Intan Nabila tersebut.

Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadi Mulan Jameela @mulanjameela1. Ibu sambung El Rumi itu bersyukur lantaran suami Cut Intan Nabila akhirnya tertangkap dengan cepat.

“Alhamdulillah, pelaku KDRT dari @cut.intannabila sudah tertangkap di daerah Kemang,” tulis Mulan Jameela pada Selasa, (13/8) malam.

Istri dari Ahmad Dhani ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya, yaitu Sufmi Dasco dan Habiburokhman, yang telah berperan dalam proses penangkapan Armor Toreador.

Selain itu, Kapolres Cibinong Bogor juga sangat berperan penting dalam penangkapan tersebut.

“Terima kasih Ketua @sufmi_dasco Bang @habiburokhmanjkttimur dan Kapolres Cibinong Bogor, yang sudah membantu dan bekerja sama dalam proses penangkapan,” ujar pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu.

Sebagai seorang wanita dan ibu, Mulan Jameela juga memberikan dukungan moral kepada Cut Intan Nabila sebagai korban KDRT. Ia mendoakan kehidupan yang kebih baik untuk Intan.

“Untuk Intan, peluk sayang. Inshaallah banyak yang menyayangimu dan anak-anak. cc @ratu_amandita @wardahmaulina_,” ujar Mulan Jameela.

Sebelumnya, Cut Intan Nabila telah mengungkapkan bahwa dia telah lama menjadi korban KDRT.

Salah satu buktinya dibagikan di akun Instagram-nya. Bahkan, tendangan Armor mengenai bayi mereka yang sedang tidur di belakangnya.

Selain KDRT, Armor juga diketahui sering berselingkuh dengan banyak perempuan selama lima tahun pernikahan mereka.

www.domainesia.com