Scroll untuk baca artikel
Langkatoday.com
langkatoday.com
Politik

Ijeck Siap Dicalonkan jadi Cagubsu

Avatar photo
×

Ijeck Siap Dicalonkan jadi Cagubsu

Sebarkan artikel ini

Ikuti kami di Google News dan WhatsApp Channel

LANGKATODAY.COM, Medan – Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah (Ijeck), menyatakan siap maju sebagai calon Gubernur Sumut pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumut 2024 pada November mendatang.

Scroll untuk Baca Artikel
sejasa.net
Scroll untuk Baca Artikel

“Bismillah, saya siap dicalonkan untuk menjadi calon Gubernur Sumatera Utara,” ujar Ijeck, di kantor DPD Golkar Sumut, Sabtu (27/4)

Ijeck mengatakan dirinya sudah bertemu Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, dan mengaku telah mendapat arahan terkait surat penugasan bakal calon Kepala Daerah yang dikeluarkan DPP Golkar di wilayah Sumut.

“Pak Airlangga menyampaikan ke saya, ini masih surat penugasan, pak Ijeck pak Bobby sama-sama bekerja saja nanti akan ada penilaian dari DPP,” jelasnya.

Selain bertemu dengan Ketum Golkar, Ijeck juga mengatakan telah bertemu Bobby Nasution saat berada di Jakarta dan berbicara terkait surat penugasan dari DPP Golkar.

“Waktu di Jakarta saya bertemu Bobby. Saya sampaikan bahwa penugasan untuk kita berdua ini, bukan menjadikan persaingan. Tapi kita sama-sama bergerak,” ujarnya.

Menurut Ijeck, munculnya dua nama calon gubernur yang ditugaskan partai tersebut tidak harus membuat kecewa kader partai. hal ini menurutnya juga terjadi di Provinsi dan Kabupaten kota lain di luar Sumut.

“Saya menyadari adanya kegelisahan karena ada nama saya dan Bobby Nasution. Tapi ini tidak menjadikan rasa kecewa, karena tujuannya mungkin adalah strategi kemenangan kita,” ucapnya. (rel/wol)

www.domainesia.com