Scroll untuk baca artikel
Langkatoday.com
langkatoday.com
GlobalPeristiwa

Akui Kelemahannya, Israel Akan Menghadapi Hari-hari yang Sulit Kedepannya

Avatar photo
×

Akui Kelemahannya, Israel Akan Menghadapi Hari-hari yang Sulit Kedepannya

Sebarkan artikel ini

Ikuti kami di Google News dan WhatsApp Channel

Langkatoday.comIsrael mengakui bahwa negaranya sedang dalam kondisi yang melemah akibat Operasi Badai Al-Aqsa.

Scroll untuk Baca Artikel
sejasa.net
Scroll untuk Baca Artikel

“Israel akan mengatasi kesedihan yang ditimbulkan oleh Hamas namun hari-hari sulit masih menanti kita,” ungkap Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, dilansir CNN.

“Kami kehilangan seluruh keluarga, putra dan putri, tua dan muda,” kata Netanyahu dalam pidatonya di televisi.

“Bersama-sama kita akan mengatasi dan bersama-sama kita akan menang – hanya bersama-sama.”

“Sebagai Perdana Menteri Israel, saya katakan sejujurnya, hari-hari sulit masih menanti kita,” tambah Netanyahu.

Dia mengatakan militer Israel melakukan serangan terhadap Hamas dengan kekuatan yang “belum pernah terjadi sebelumnya” dan mengatakan gambaran kehancuran benteng Hamas di Gaza “hanyalah permulaan.”

“Kami berduka atas saudara-saudari kami yang darahnya tertumpah, dan kami bertekad untuk memenangkan perang ini, untuk membawa kehidupan, berkah dan terang bagi rakyat dan negara kami,” tambahnya.

Namun demikian, Netanyahu mengungkapkan militer Israel melakukan serangan terhadap Hamas dengan kekuatan yang “belum pernah terjadi sebelumnya.”

“Kami selalu tahu siapa Hamas. Sekarang, seluruh dunia tahu. Hamas adalah ISIS dan kami akan menang melawan mereka seiring dunia modern menang melawan ISIS,” kata Netanyahu dalam pidato yang disiarkan televisi.

“Musuh ini menginginkan perang dan inilah yang akan mereka dapatkan,” katanya.

Netanyahu kemudian mengucapkan terima kasih kepada Presiden AS Joe Biden dan para pemimpin dunia lainnya atas dukungan mereka.

“Saya terus berhubungan dengan Presiden Biden, dan sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya, atas nama seluruh warga Israel, atas komitmen AS dalam kata-kata dan perbuatan demi keamanan Israel,” ujarnya.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak pemimpin dunia atas dukungan Anda yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap Israel,” tambahnya.

www.domainesia.com