Tempat Wisata di Kabupaten Langkat ini Buka Setiap Hari 24 Jam, Cek Disini!

Rekomendasi Wisata di Kab. Langkat yang Buka Setiap Hari 24 Jam

Langkatoday.com – Bagi anda yang tinggal di provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Langkat, wajib sekali untuk mengunjungi tempat wisata yang sangat beragam dan tentunya bisa dikunjungi setiap hari meskipun saat hari besar sekalipun. Sejak pandemi, pemerintah daerah terus mengembangkan sektor pariwisata daerah Langkat untuk membuat ekonomi kembali stabil. Sehingga Anda bisa mengunjungi tempat wisata Langkat yang buka setiap hari bahkan 24 jam.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang buka setiap hari di Langkat bahkan anda bisa mengunjunginya saat hari libur nasional. Tempat wisata seperti ini memang sangat dicari oleh masyarakat mengingat waktu libur nasional merupakan waktu berkumpul bersama pasangan maupun keluarga tanpa harus mengambil cuti hari kerja, mari kita simak bersama apa aja tempat wisata di Langkat yang buka setiap hari 24 jam.

Rekomendasi Wisata di Kab. Langkat yang Buka Setiap Hari 24 Jam

Menghabiskan waktu liburan merupakan dambaan bagi setiap orang, namun bagi masyarakat yang bekerja penuh waktu akan sulit mendapatkan libur selain libur nasional atau libur panjang sehingga banyak masyarakat yang tinggal di Langkat mencari rekomendasi wisata Langkat yang buka 24 jam setiap hari sehingga bisa membuat agenda bersama orang terkasih untuk piknik dan berwisata pada tempat-tempat tersebut.

Baca Juga

Untuk menjawab rasa kegelisahan anda, kami akan memberikan beberapa rekomendasi wisata Langkat yang buka setiap hari 24 jam sehingga anda bisa mengunjunginya saat libur nasional berikut penjelasan lengkapnya:

1. Wisata Mangrove Lubuk Kertang

Jika anda mencari wisata di Langkat yang buka setiap hari 24 jam maka referensi pertama yaitu Wisata Mangrove lubuk kertang. Berlokasi di Desa Lubuk Kertang, Kec. Brandan Barat yang membuka tempat wisatanya dari Senin hingga Minggu 24 jam bahkan saat hari raya Idul Adha tempat ini buka namun dengan jam-jam yang mungkin sedikit ada perubahan. Anda akan dimanjakan dengan pesona hutan mangrove yang asri dan segar cocok untuk spot foto.

2. Wisata Air Panas Simolang

Baca Juga
1 of 159

Apakah anda ingin mencari wisata air panas di Langkat untuk relaksasi maka pilihan yang tepat adalah wisata air panas simolang yang buka 24 jam setiap hari. Berada di Desa Kaperas, Kec. Kutambaru sudah cukup bisa membuat tubuh anda healing dan bersantai harus pergi jauh atau mengeluarkan budget yang mahal. Bisa menentukan dengan bebas kapan mau berkunjung ke tempat wisata ini karena terdapat penerangan dan fasilitas yang cukup.

3. Wisata Bekancan River

Satu lagi wisata yang buka 24 jam setiap hari yaitu wisata Bekancan River yang berada di Desa Telagah, anda akan dimanjakan dengan pemandangan dari ketinggian yang tidak kalah dari tempat wisata Berastagi. Anda tidak perlu membayar tiket masuk di sini, namun wisatawan harus menanam pohon dari bibit yang dijual oleh pihak pengelola sebagai kesadaran untuk penghijauan kembali.

4. Wisata Pantai Pasir Hitam

Jika anda ingin melihat pantai dan suasana lautan maka wisata pantai pasir hitam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kawasan wisata Langkat yang buka 24 jam setiap hari. Anda bisa menikmati suasana pantai dan mendengar suara ombak dengan tarif masuk hanya dengan 10 ribu serta ada tikar dan gubuk bambu yang bisa disewa sekitar 25 ribu. Tempat wisata ini terletak di Desa Kwala Gebang, Kec. Kwala Gebang, Kab. Langkat

Penutup

Demikianlah informasi tentang rekomendasi wisata Langkat yang buka setiap hari 24 jam, anda bisa mengunjungi tempat wisata ini pada hari libur nasional maupun hari-hari besar bersama keluarga atau pasangan. anda bisa memilih tempat wisata yang cocok sembari riset tentang harga tiket maupun ulasan dari para pengunjung sebelumnya.

Postingan Lainnya