www.domainesia.com

Momen Kocak Raffi Ahmad Kaget Dikasih Pisang Saat Motoran di Langkat

Raffi Ahmad sedang motoran bersama The Dudas Minus One di Langkat, Jumat, (24/05/2024)

Langkatoday.com, StabatRaffi Ahmad ikut meramaikan perjalanan mudik Ariel Noah di Langkat. Ia pun membagikan pengalaman lucu dikasih sesisir pisang saat di tengah jalan.

Momen tersebut terjadi saat Raffi lagi asyik berkendara di tengah jalan. Saat itu, mendadak seorang bapak-bapak menggunakan helm biru menggantungkan sesisir pisang ke motor Raffi.

“Kalau di IG @arielnoah spill lagi ridding pas mau nabrak sapi, kalau ini di ig gw spillnya lagi ridding ada yang ngasih PISANG Setandan!!!,” tulis Raffi dalam unggahannya, Ahad (26/5/2024).

“Di luar nurul… Wakakakakaka, penasaran gak jadinya ni kayak gmn??? Ampun ngakak,” sambungnya.

Postingan Raffi Ahmad tersebut langsung direspons heboh oleh para netizen. Video ini bahkan sudah ditonton 16 juta kali melalui akun instagramnya.

“Wakakakkakaaka best ini! Besok duren,” tulis Gading martin melalui kolom komentar.

“Itu kalau Raffi diem 10 menit aja ntar takutnya ada yang ngasih beras, durian, sama sayur-sayuran,” tulis akun seadumppp.

“Maklum aja yakan Langkat atau Pangkalan Brandan itu emang jarang banget didatangi para artis-artis ibu kota, jadi sekalinya didatangi artis ibu kota pada senang dan terlebihnya lagi yang datang artis papan atas,” ucap akun ra_bouqetlangkat. (rel/dtk)

------
Simak berita pilihan dan terkini lainnya di Google News, WhatsApp Channel dan Telegram

Bacaan Lainnya: