Venna Melinda Mengaku ke Polisi Sering Diancam Ferry Irawan

Langkatoday.com – Venna Melinda mengaku ke polisi dirinya sering diancam oleh Ferry Irawan sebelum kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga hidung aktris dan politisi itu bercucuran darah.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan bahwa perempuan 50 tahun tersebut mengaku sering diancam oleh suami yang menikah dengannya pada Maret 2022 tersebut.

“Kalau dari keterangan korban [Venna], si terlapor [Ferry] sering melakukan ancaman kekerasan ke korban,” terang Hendra.

Hendra mengatakan Ferry seringkali mengancam Venna akan melakukan kekerasan fisik. Namun, tindak kekerasan itu baru dilakukan sekali kepada Venna yang terjadi pada Minggu (8/1).

Venna juga disebut sampai mengalami luka pendarahan di bagian hidungnya. Hal tersebut diduga terjadi usai mendapatkan kekerasan berupa tekanan kepala dari Ferry.

Read More

Barang bukti yang diserahkan kepada pihak kepolisian ada dua, yakni handuk dan baju yang dikenakan Venna selaku pelapor.

Polisi belum menetapkan Ferry sebagai tersangka. Dia masih dimintai keterangan sebagai saksi atas kejadian di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, tersebut.

“Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok,” ungkap Hendra.

Pengakuan Venna Melinda ke polisi ini berbeda jauh dengan yang ia dan Ferry Irawan pamerkan di internet melalui kanal YouTube aktris tersebut.

Salah satunya saat jelang alih tahun ke 2023 kemarin. Venna dan Ferry tengah berada di sebuah resor tepi pantai. Keduanya saling bermesraan dan mengenang kebersamaan mereka hingga akhirnya menikah.

Setelah itu, Ferry dan Venna tampak berkeliling menyusuri pantai sambil bermesraan sembari merekam vlog mereka.

Dalam perjalanan itu, Ferry mengisahkan bagaimana dirinya berharap masih bisa mendapatkan jodoh setelah dua kali kandas menjalani biduk rumah tangga.

Venna pun menyebut bahwa dirinya dan Ferry “dimudahkan” untuk bersama setelah enam bulan mereka kenal. Keduanya juga saling introspeksi soal pesan orang tua sebelum mereka menikah.

Venna Melinda dan Ferry Irawan disebut mulai kenal satu sama lain saat berkolaborasi untuk sebuah konten YouTube. Pasangan itu kemudian menggelar lamaran pada Februari 2022.

Sebulan setelah lamaran, Venna dan Ferry resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar pernikahan di Wide Sands Beach Retreat, Bali, pada 7 Maret 2022.

Sebelum dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda pernah menikah dengan aktor Ivan Fadilla Soedjoko pada 1995. Venna dikaruniai dua putra, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna dan Ivan memutuskan bercerai pada 2013.

Sementara itu, Ferry pernah menikah dua kali. Ia pertama kali menikah dengan Noviyana Shintawati pada 2001 hingga 2009. Kemudian, menikah dengan Anggia Novita pada 2009 hingga 2021.

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Butuh Website? Hubungi Dapur Website Indonesia

Related posts