Prabowo Subianto Batal Hadir Kampanye di Musi Rawas Sumsel, Massa Kecewa

LANGKATODAY.COM – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto sebelumnya diketahui akan hadir ke Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan untuk melaksanakan kampanye.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan G1 Mataram, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu (7/2/2024).

Mendapat informasi tidak hadirnya Prabowo di Musi Rawas, hampir ribuan massa relawan dan simpatisan pendukung yang memadati Lapangan G1 Mataram tersebut merasa kecewa.

Siswanto, warga Desa Suka Mulya, Kecamatan Suberharta, Kabupaten Musi Rawas, mengaku sudah datang dengan rombongan berjumlah 60 orang.

“Prabowo adalah presiden yang akan datang tahun 2024, tetapi informasi tidak hadir merasa kecewa tetapi pilihan tetap Prabowo selalu di hati,” kata Siswanto.

Sementara itu menurut Eko Supianto selaku Ketua DPP Pujakusuma, menjelaskan rundown yang disiapakan untuk menyambut kehadiran Prabowo Subianto dijadwalkan mendarat di Bandara Silampari, Lubuk Linggau pada pukul 10.00 WIB.

Kedatangannya akan disambut oleh panitia secara adat. Sesuai jadwal Prabowo akan menghadiri kampanye akbar di Lapangan G1 Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Rabu, 7 Februari 2024.

“Saya atas nama ketua pelaksana dan ketua organisasi Pujakusuma meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas atas ketidak hadirannya bapak Prabowo, Capres nomor urut 2 ini. Bukan suatu hal yang disengaja mungkin bapak Prabowo hadir saat setelah terpilih jadi Presiden Republik Indonesia,” kata Eko

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: