Mahasiswa Asal Langkat Tewas Gantung Diri dalam Kamar Kos

LANGKATODAY.COM – Seorang pemuda yang merupakan mahasiswa, usia 18 Tahun ditemukan tewas gantung diri dalam kamar kos daerah samping titi Pak Camat Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Sabtu (24/02) sekira pukul 18.45 WIB.

Geuchik Gampong Teungoh, Syarifuddin S. Sos.I yang dijumpai media ini di lokasi kejadian menyampaikan, bahwa dirinya mengetahui adanya yang bunuh diri saat warga melaporkan setelah shalat Maghrib.

“kejadian gantung diri diperkirakan sebelum Maghrib dan korban adalah seorang mahasiswa yang kuliah di Unsam”, ucap Geuchik Syarifuddin.

Sementara itu, pemilik Kosan Nurmaiti (52) yang temani anaknya, Aqila Salsabila mengatakan bahwa korban bernama MFIR (18), warga asal Langkat Sumatera Utara.

“korban diketahui bunuh diri saat sepupunya sebelum Magrib mau membuka pintu kamar kos yang ditempatinya bersama korban, namun pintu tidak bisa dibuka juga dan muncul firasat buruk”, jelasnya.

“kemudian sepupu korban melapokan hal tersebut kepada warga sekitar dan juga saya. Saat sampai di kosan saya lihat kamar korban sudah dibuka oleh warga dengan cara di dobrak dan korban sudah tergantung di jendela kamar kos”, sebut Ibu Kos.

“korban merupakan mahasiswa semester 2 Pendidikan Matematika di FKIP Unsam dan korban sudah hampir 1 tahun tinggal di kos saya”, tambahnya lagi.

“penyebab kenapa dirinya gantung diri, kami tidak tahu karena selama ini korban adalah anak yang pendiam dan sering menutup diri”, ungkap Nurmaiti bersama anaknya.

Untuk saat ini korban sudah dibawa oleh Tim Inafis Polres Langsa ke RSUD Langsa untuk proses Otopsi. (rel/newsanalisa)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: