Kinerja Pj Bupati Pidie Menuai Pujian Tokoh Masyarakat

Langkatoday.com – Genap tujuh bulan bertugas sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si menuai banyak pujian dan apresiasi dari masyarakat.

Apresiasi itu, salah satunya dilontarkan tokoh masyarakat Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie H Jamal Abadi pada acara dakwah, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, S.A.W, yang digelar di terminal Kota Beureunuen, Minggu (15/1) malam.

Pujian tersebut dilontarkan tokoh masyarakat di daerah itu atas kinerja yang berhasil ditunjukkan Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si sejak dilantik Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin, 18 Juli 2022.

Kendati dalam kurun waktu yang terbilang sangat singkat, sepak langkah Ir Wahyudi Adisiswanto, dinilai terasa sampai di hati masyarakat Pidie, terutama dalam memperhatikan nasib masyarakat petani, dan sukses menggelar Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022.

“Beliau selama ini sangat gigih memperjuangkan hak-hak rakyat Pidie, apa yang dibutuhkan oleh rakyat,” kata H Jamal Abadi.

Read More

Dia mengungkapkan, pada musim tanam tahun lalu, dimana petani di sana dua musim tanam tidak bisa mengolah lahan sawah untuk ditanam padi akibat lambannya pengerjaan proyek peningkatan saluran irigasi. kala itu cerita H Jamal, Ir Wahyudi Adisiswanto langsung memanggil pihak terkait, yaitu petugas dari Balai Wilayah Sungai (BWS) 1 Sumatera dan rekanan atau kontraktor.

“Beliau mempertanyakan kapan siap irigasi agar rakyat di Kecamatan Sakti, Kembang Tanjong, Mutiara, Peukan Baro, Indrajaya, Simpang Tiga dan sekitarnya, mereka semua bisa bercocok tanam. Beliau, lalu buat perjanjian dengan kontraktor, kalau tidak siap kontrak akan dipotong,” kata H Jamal yang mengaku saat itu dia juga ikut dalam pertemuan tersebut.

Menurut H Jamal Abadi, Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, dinilainya sudah berbuat maksimal. Demikian juga, sejak dia dilantik sebagai Pj Bupati Pidie, jalan-jalan di dalam kota pasar Beureunuen sudah mulai bagus.

“Saudara hadirin yang hadir, dan sering berbelanja di Pasar Beureunuen, lihatkan, sudah merasakan juga sendiri, jalan dan pasar ikan sudah sangat bagus kan,” katanya.

H Jamal Abadi selaku panitia pelaksana kegiatan dakwah Maulid Nabi Muhammad, S.A.W di Kota Beureunuen, Kabupaten Pidie melanjutkan, masih banyak ide yang sudah disiapkan oleh Ir Wahyudi Adisiswanto untuk membangun Kabupaten Pidie yang akan datang.

“Terima kasih bapak Pj Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si,” pungkasnya.

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Butuh Website? Hubungi Dapur Website Indonesia

Related posts