Bikin PT Murah

Ketahuan Wik Wik dalam Mobil, Kadis Koperasi di NTT Alami Kecelakaan

Langkatoday.com, Stabat – Beredar video viral yang menyebut seorang kepala dinas (Kadis) Koperasi di Provinsi NTT mengalami kecelakaan lantaran diduga wik wik dalam mobil.

Dalam keterangan video, disebutkan kecelakaan itu menimpa Kadis Koperasi Sumba Barat, NTT yang ketika itu sedang wik wik dengan mantan pegawainya di dalam mobil.

“Diduga kadis koperasi sumba barat & mantan staf bendahara wik wik di dalam mobil,” demikian keterangan video itu, dikutip terkini dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, Ahad, 9 Juni 2024.

Menurut informasi dalam video, Kadis Koperasi bersama seorang perempuan tersebut ditemukan warga saat mobil yang ditumpangi keduanya mengalami kecelakaan.

Ketika ditemukan warga, sang kadis bersama perempuan itu dalam kondisi mabuk dan tanpa busana.

Tak hanya itu, warga juga menemukan alat pengaman (kondom) berserakan di dalam mobil tersebut.

Lantaran kedua sejoli itu tak mengenakan busana, warga yang menolong keduanya lalu berinisiatif memberikan pakaian ke mereka.

“Keduanya ditemukan warga saat mengalami kecelakaan dalam kondisi mabuk & tanpa busana, juga ditemukan kondom berserakan didalam mobil, warga yg mengevakuasi memberikan pakaian ke dua orang tersebut,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Kilo 12 arah Anakalang, tepatnya di bawah hutan jati.

“Info kecelakaan mesum akibat mabok alkohol lokasi kilo 12 arah Anakalang di bawah hutan jati,” tulis informasi pengguna Facebook Deltrada Rambu Tiala.

Unggahan video itu pun sontak menuai banyak komentar dari warganet. Kebanyakan netizen menyebut peristiwa yang dialami kedua sejoli itu merupakan hukuman dari Allah SWT atas perbuatan mereka.

“Tobrut ga. memalukan gatau miris apa ketawa liat tingkah beginian,” komentar netizen.

“Dibayar kontan sama Allah.. malunya…,” tulis netizen lainnya.

“Salah satu doa istri sah nya terkabul,” komentar netizen.

Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari pihak Pemerintah Provinsi NTT maupun Pemkab Sumba Barat terkait beredarnya video soal Kadis Koperasi itu. (rel/terkini)

Bacaan Lainnya: