www.domainesia.com

Bolu Stim Menara Hadirkan Bolu Ulang Tahun Terbesar Untuk Pertama Kalinya

MEDAN (Langkatoday) – Perayaan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti night carnival, pertunjukan musik, dan bazar. Masyarakat medan maupun wisatawan pun berbondong-bondong hadir merayakan momen istimewa ini.

Acara puncak perayaan yang berlangsung di Lapangan Benteng pada Senin malam (1/7) ini menjadi semakin meriah dengan adanya pemotongan bolu ulang tahun terbesar yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Yuda Pratiwi Setiawan, S.STP, M.SP.

Momen pemotongan bolu terbesar dengan rasa Pandan Durian yang khas ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian perayaan HUT Kota Medan. Karena setelah pemotongan bolu, kue juga dibagikan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menikmati dan merayakan bersama, menambah meriahnya momen HUT kota Medan.

Bolu ulang tahun ini merupakan bolu terbesar yang pernah dibuat oleh Bolu Stim Menara, yang merupakan oleh-oleh khas Medan dan salah satu produk PT Agrinesia Raya.

Pemkot Medan melalui Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Yuda Pratiwi Setiawan, S.STP, M.SP. menyampaikan pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi bersama Bolu Stim Menara dengan mempersembahkan bolu terbesar kepada masyarakat. Bolu Ulang Tahun terbesar ini menjadi lambang sejarah panjang dan kemajuan Kota Medan, selama 434 tahun.

“Di momen ulang tahun Medan ke-434 juga kami berharap acara ini dapat mempererat seluruh elemen masyarakat, menginspirasi pertumbuhan, serta mewujudkan visi misi kita bersama yaitu Kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif. Semoga perayaan ini membawa kebahagiaan dan harmoni untuk kita semua,” lanjut Yuda Pratiwi Setiawan, S.STP, M.SP.

Sementara itu, Verdy Permadi, Sales Director PT Agrinesia Raya mengungkapkan, untuk pertama kalinya, Bolu Stim Menara menghadirkan bolu ulang tahun terbesar dengan panjang 434 cm dan diameter 60 cm, yang mencerminkan kemegahan dan sejarah panjang Kota Medan tercinta.

Bolu terbesar persembahan Bolu Stim Menara ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan melibatkan tim produksi kue terbaik dari Bolu Stim Menara. Pembuatan bolu tersebut juga ditangani dengan sangat hati-hati, agar cita rasa bolu tetap bisa dinikmati oleh para undangan yang hadir.

“Bolu Stim Menara sangat senang dapat menjadi bagian pada momen perayaan ini. Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan tak terlupakan dalam perayaan ulang tahun ke-434 Kota Medan. Dengan menghadirkan bolu ulang tahun terbesar, kami sekaligus ingin menunjukan rasa cinta dan dukungan kami kepada Kota Medan dan seluruh masyarakatnya,” ujar Verdy.

Sesuai dengan tema “Colorful Medan Carnival”, Bolu Stim Menara berharap dapat memberikan warna tersendiri pada perayaan ulang tahun Kota Medan tahun ini, dan diharapkan dapat meningkatkan rasa kebanggaan serta persatuan masyarakat Medan.

Bolu Stim Menara, dengan komitmennya untuk selalu mendukung kegiatan sosial dan budaya, berharap dapat memberikan kebahagiaan di momen ini bagi mereka yang hadir.

Selain mendukung perhelatan ulang tahun medan di Kesawan & Lapangan Benteng, Bolu Stim Menara juga mengadakan promo spesial ulang tahun medan, yakni beli 3 dapat 4 khusus 434 orang pertama di booth bazar dan juga store resmi Bolu Stim Menara. (rel/waspada)

------
Simak berita pilihan dan terkini lainnya di Google News, WhatsApp Channel dan Telegram

Bacaan Lainnya: