Anak Selebram Aghnia Punjabi Disiksa Susternya, Wajah sampai Lebam!

LANGKATODAY.COM, Malang – Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Aghnia Punjabi. Putri pertamanya, yakni Jana Amira Priyanka diduga mengalami penganiayaan dari pengasuh.

Kabar tersebut dibagikan Aghnia melalui postingan di akun Instagramnya. Dia membagikan potret wajah sang putri yang mengalami lebam di salah satu matanya.

Bocah yang usianya belum genap 4 tahun itu diduga mengalami penganiayaan dari sang suster saat Aghnia menitipkannya selama dua hari. Padahal, Aghnia mengaku suster berinisial ‘I’ tersebut sudah dia anggap seperti keluarga sendiri.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I”. sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” ujar Aghnia, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @emyaghnia, Jumat (29/3/2024).

Aghnia lantas sigap membawa kasus penganiayaan anaknya tersebut ke ranah hukum. Dia bahkan sudah melaporkan suster tersebut ke pihak kepolisian.

“Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial. tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” katanya.

Aghnia juga memastikan dia tidak memiliki masalah sedikitpun dengan suster ‘I’.

Bahkan, dia merekrut pengasuh anaknya itu dari salah satu yayasan terkenal di Surabaya.

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apa pun dengan sus “i” posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa!,” kata Aghnia.

“Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh Indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” ujarnya.

Selain memposting beberapa potret wajah sang anak yang dipenuhi lebam dan luka-luka, Aghnia juga turut membagikan video CCTV di area kamar sang anak.

Dalam video CCTV tersebut, terlihat jelas aksi kekerasan yang dilakukan sang suster saat berada di atas kasur bersama anak Aghnia.

Aghnia belum membeberkan terkait kronologi kekerasan yang dialami sang anak.

Dia menyebut, saat ini masih menyelesaikan beberapa urusan.

“Suster biadab tak punya hati! Mbania ceritakan kronologi nanti ya. Pikiran mbania kacau dan harus ada kontrak kerja yang harus aku selesaikan,” katanya. (rel/inews)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: