Surya Paloh: Pasangan AMIN Sudah Punya Tempat di Hati Masyarakat

LANGKATODAY.COM – Antusiasme ribuan pendukung calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam kampanye akbar terakhir di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2), menjadi sorotan.

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mengapresiasi para pendukung AMIN yang rela datang ke JIS secara sukarela tanpa dibayar.

“Yang datang secara spontan, kesukarelaan daripada seluruh pendukung AMIN ya,” ujarnya kepada wartawan saat tiba di ruang VIP JIS.

Surya mengaku tidak kaget dengan animo masyarakat yang banyak dalam acara tersebut, ini justru menunjukkan bahwa AMIN terbukti memiliki tempat di hari masyarakat Indonesia.

“Sejujurnya saya sudah membayangkan. Sejujurnya karena saya tahu, bagaimana harapan dari pada masyarakat itu sendiri, itu yang saya pahami,” kata dia.

Alasan itu yang membuat Surya Paloh dan partainya bersikukuh mendukung pasangan AMIN jadi presiden.

“Dua tokoh anak bangsa ini, yang kita harapkan akan mampu mengatasi kompleksitas persoalan kehidupan bangsa ini yang dimiliki dalam kapasitas dan kapabilitas seorang Anies Baswedan dapat berjalan,” tutur Surya.

Pasangan capres nomor urut satu menggelar kampanye akbar di JIS dengan mengangkat tema “Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah”, yang digelar mulai pukul 07.00-12.00 WIB.

Ribuan pendukung telah memadati stadion JIS yang memiliki kapasitas 80 ribu orang. Karena pengunjung yang membeludak, beberapa pintu masuk utama telah ditutup dan sempat terjadi kericuhan akibat massa yang memaksa masuk. (rel/rmol)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Langkatoday.com (@langkatodaycom)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: