Beri Dukungan Langsung, JK Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

LANGKATODAY.COM – Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) tampak hadir di Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk mengikuti Kampanye Akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Puluhan ribu massa yang hadir langsung bersorak saat sosok JK ditampilkan dalam layar lebar.

Pantauan JawaPos.com di lokasi, JK tampak mengenakan kemeja putih. Ia berdiri dan melambaikan tangan ke arah kamera menyapa para penonton yang terus bersorak. Bersama JK, tampak juga ada Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus bersamanya.

Belum ada keterangan JK akan menyampaikan sambutan dalam kegiatan ini. Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan sarapan bersama Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) di Hotel Discovery Ancol, sebelum hadiri agenda Kampanye Akbar di Jakarta Internasional Stadium, Sabtu (10/2).

Tampak Anies ditemani istri dan keluarganya begitu juga JK yang ditemani istri serta Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said. Dengan besarnya massa yang hadir, JK menyebut bahwa ini sekaligus peringatan bagi pihak-pihak yang memanipulasi maupun mencuri suara rakyat.

’’Jadi ini animo masyarakat luar biasa, mereka datang dengan niat baik, harapan baik, ini memberikan juga warning kepada siapa saja yang ingin mencuri rakyat mereka akan lawan, jangan suara sebesar ini dirampok,” tegas JK

’’Jadi saya tanya sekian bulan ini apa yang didapat dari masyarakat sehingga itu akan diekpresikan nanti (di kampanye akbar),” imbuh pria yang juga dikenal sebagai pengusaha tersebut. (rel/jp)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: