Pelaku Pedofil di Rumdis Wakil Bupati Langkat Diduga Kabur ke Jakarta, Ini Respon Ondim

BERITA LANGKAT – Sejak viralnya kasus seorang remaja yang jadi korban pedofil oleh pelaku atas nama Zulfan Sabri (ZS) ini mencuat ke publik, dikabarkan pelaku lari ke Jakarta.

Hal ini berdasarkan pernyataan salah satu anggota keluarga korban yang tim media Langkatoday dapatkan.

“Isu-isunya dia memang lari kesana (Jakarta) kak”, ungkap kaka korban seperti yang dikutip Langkatoday.com, Kamis (04/01/2024).

Pihak keluargapun saat ini menunggu informasi dari kepolisian tentang keberadaan pelaku kejahatan pedofil yang bernama Zulfan Sabri ini.

“Tapi saat ini kami tengah menyelidiki lebih dalam lagi, kalau disuru dari pusat sana, polres sini turun, baru lah….” tegasnya.

Respon Plt Bupati Langkat

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat Syah Afandin atau akrab disapa Ondim angkat bicara terkait kasus dua anak lelaki yang menjadi korban pelecehan seksual di Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati Langkat.

Ia mendesak agar polisi mengungkap kasus tersebut.

“Itu kejadiannya di Rumdis Wakil Bupati Langkat memang. Waktu itu rumahnya kosong. Jadi ada datang orang Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) dari Malaysia. Mereka ini datang mau ngasih penghargaan ke saya kala itu,” kata Ondim, Kamis (04/01/2024).

Untuk menyambut dan mengurusi kedatangan DMDI dibentuklah panitia lokal. Panitia itu yang mengarahkan DMDI untuk beristirahat di rumdis Wakil Bupati Langkat.

“Kan ada panitia lokal (DMDI) yang menyambut mereka dan istirahatnya di rumdis itu lah. Rupanya ada satu panitia itulah yang melakukan tindakan pelecehan tersebut,” tambahnya.

Karena keluarga korban sudah membuat laporan ke Polres Langkat. Oleh karena itu, dia berharap agar polisi segera menangkap pelaku.

“Pastinya saya meminta agar polisi tangkap pelaku pedofil itu. Saya desak agar pelaku segera ditangkap,” cetusnya.

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: