Link Nonton Siaran Langsung via Live Streaming Man United Vs West Ham, Akses di Sini

Link-mu-vs-west-ham

Langkatoday.com, Jakarta – Saksikan live streaming duel sengit antara Manchester United vs West Ham United lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Minggu (30/10/2022).

Pertandingan antara Manchester United vs West Ham berlangsung di Old Trafford, kick-off pukul 23.15 WIB. Duel seru Manchester United vs West Ham disiarkan langsung SCTV.

Selain bisa disaksikan di SCTV, laga Man United vs West Ham ini bisa anda tonton via live Streaming. Link nonton live streaming Man United vs West Ham bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengincar gol ke-100 saat timnya bertemu West Ham dalam lanjutan Liga Inggris di pekan ke-14. Melawan West Ham ini juga sekalgus momentum Man United menggusur Chelsea dari peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris.

Marcus Rashford saat ini telah mencetak 99 gol selama berkarier di Manchester United. Pemain andalan Timnas Inggris itu akan mencatatkan gol ke-100 andai bisa membobol gawang West Ham.

Baca Juga
1 of 159

Pencapaian 100 gol bisa membawa Rashford ke daftar pemain hebat Manchester United yang telah mendapatkannya lebih dahulu. Di antaranya seperti George Best, Sir Bobby Charlton, Denis Law, Dennis Viollet, Wayne Rooney hingga Cristiano Ronaldo.

Rekor yang akan diciptakan Rashford mendapat dukungan penuh dari sang pelatih Erik Ten Hag. Menurutnya, kesempatan Rashford membukukan gol ke-100 hanya tinggal menunggu waktu.

“Ya, itu akan datang,” ucap Erik Ten Hag dikutip dari laman Manutd.

Arsitek asal Belanda itu tidak lupa memberikan pesan penting untuk Rashford bahwa yang paling utama adalah mementingkan kemenangan Manchester United.

Untuk itu, Rashford diminta bermain sebaik mungkin agar bisa membuat gol ke-100 sekaligus membawa MU mengalahkan anak asuh David Moyes. MU membutuhkan tambahan 3 poin untuk naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Skuad berjuluk Setan Merah kini tertinggal 1 angka dari Chelsea yang menduduki urutan kelima. Setan Merah bisa memanfaatkan kekalahan Chelsea pada pekan ini untuk menjaga asa bersaing di papan atas Liga Inggris.

“Yang paling penting adalah, tentu saja, jika kami menang, tetapi saya pikir Marcus tahu itu, jadi dia selalu bertindak sebagai pemain tim,” ujar Ten Hag.

“Tapi dia ada di lapangan untuk mencetak gol. Ketika dia melakukannya dengan baik, dia akan berada di posisi di mana dia bisa mencetak gol dan kemudian tentang mencapai target, mencetak gol, dan memasukkannya.”

“Saya berharap untuknya, hari Minggu akan terjadi, tetapi itu pasti akan datang dan itu akan menjadi kinerja besar dari seorang pemain yang akan berusia 25 tahun pada hari Senin,” tandas eks juru taktik Ajax tersebut.

Berdasarkan situasi tersebut, Rashford kemungkinan bisa bermain sejak awal mengisi barisan penyerangan Setan Merah. Rashford sejauh ini juga memiliki jumlah gol yang baik ketika menghadapi West Ham.

Menurut statistik Transfermarkt, Rashford telah membobol gawang West Ham sebanyak 4 gol dalam 16 kali kesempatan tampil. Ten Hag bisa memasang Cristiano Ronaldo yang juga memiliki rasio bagus seperti Rashford.

Ronaldo selama kariernya telah mencetak 6 gol ke gawang West Ham dalam 9 kali penampilan. Kemitraan Ronaldo dan Rashford di lini serang diharapkan bisa mempersembahkan 3 poin untuk para penggemar yang datang memadati Theatre of Dreams.

Terlepas hal tersebut, Setan Merah bakal memulai laga tanpa Raphael Varane yang berjuang pulih cedera sebelum Piala Dunia 2022. Varane akan absen bersama Anthony Martial yang juga masih memiliki masalah cedera.

Sementara itu di kubu West Ham kehilangan Lucas Paqueta karena cedera bahu.

LINK STREAMING MAN UNITED VS WEST HAM:

LINK 1

LINK 2

Sumber: Tribun

Postingan Lainnya