Berikan Mahar Rp11,7 Juta, Ini Harta Kekayaan yang Dimiliki Pangeran Abdul Mateen

BERITA LANGKAT – Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah resmi menikah hari ini, Kamis (11/1/2024). Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddiem, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Majlis Istiadat Akad Nikah Diraja atau ijab kabul ini disiarkan secara langsung melalui siaran RTB News di YouTube.

“Engkaulah terima nikahnya, Dayang Anisha Rosnah binti Adam dengan maharnya 1.000 ringgit tunai,” ucap Pangeran Abdul Mateen.

Saat ijab kabul usai terucap, pihak Istana Brunei Darussalam langsung menembakkan meriam ke udara, sebagai simbol bahwa putra Sultan Hassanal Bolkiah ini telah resmi menikahi Anisha Rosnah.

Terkait mahar yang diberikan, jika dirupiahkan maka Pangeran Mateen memberikan mahar sebesar Rp11,7 juta.

Berikan mahar cukup besar dan kini resmi menikah, simak yuk harta kekayaan pria berusia 32 tahun ini.

Ini Harta Kekayaan Pangeran Abdul Mateen

 

Sebagai putra Sultan, di laman Instagramnya Pangeran Abdul Mateen sering mengunggah sederet potret yang menunjukkan potret kekayaannya.

Di samping kesibukannya mendampingi sang ayah dalam beragam pertemuan penting, ia suka berlibur, terlihat memakai jam tangan mewah, miliki Ferrari klasik, sampai ia juga memiliki hewan peliharaan eksotis yakni anak harimau.

Mengutip Lifestyle Asia, The Vietnam Times mengatakan dalam sebuah laporan bahwa dia adalah pengunjung tetap balapan malam Formula 1 di Singapura. Ia juga disebut sering mengunjungi toko penjahit di sepanjang jalan terkenal di London barat.

Karena sang ayah termasuk salah satu orang terkaya di dunia, kemungkinan besar pangeran tampan ini juga adalah seorang jutawan.

Mengutip Buzz Learn, kekayaan bersih Mateen diperkirakan mencapai USD 1 juta – 5 juta, atau sekitar Rp15 – Rp77 miliar. Selain sebagai putra Sultan, kekayaan tersebut didapatkan dari karier militernya yang mentereng.

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: