RANS Entertainment Jadi Perbincangan Hangat Warganet

raffi ahmad

Langkatoday.com, Stabat – RANS Entertainment menjadi perbincangan hangat warganet di linimasa Twitter, Selasa (29/11). Bahkan pembahasan topik perusahaan Raffi Ahmad itu hingga pukul 08.15 WIB sudah dicuitkan 4.414 kali di linamasa Twitter.

Hal itu setelah RANS Entertainment diketahui menjadi penyelenggara acara relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu yang digelar di GBK pada Sabtu (26/11/2022) yang banyak disoroti publik.

Raffi Ahmad sendiri datang ke acara itu dan mengaku bersyukur acara yang dihadiri ratusan ribu orang itu berjalan sukses.

“Alhamdulillah 150 ribu orang datang. RANS yang bikin, keren. Ini lebih dari Piala Dunia guys,” ucap Raffi Ahmad dalam video yang tersebar di media sosial tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (26/11), itu menuai sorotan. Acara relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu dikeluhkan sebgaian warga karena menimbulkan kemacetan parah.

Tak hanya itu, banyak warganet mempertanyakan digunakannya SUGBK Jakarta dalam kegiatan tersebut. Apalagi sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengatakan SUGBK harus steril enam bulan jelang Piala Dunia U-20 yang bergulir mulai 20 Mei 2023.

Belum lagi tumpukan sampah yang menjadi perbincangan dan sorotan warganet di media sosial. Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta melaporkan sampah yang sudah dibersihkan dan diangkut oleh petugas yang membersihkan di lokasi tersebut seberat 31 ton. (rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Butuh Website? Hubungi Dapur Website Indonesia

Related posts