Link Nonton Film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ Legal, Bukan di LK21 atau Rebahin

ngeri-ngeri-sedap-langkatoday

LANGKATODAY.COM – Setelah mendulang kesuksesan di Bioskop, kini film komedi keluarga ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ dapat disaksikan di rumahmu lho. Ini dia link nonton film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ legal.

Saat ini kamu tidak perlu lagi terganggu menonton film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ dengan iklan-ikan tidak jelas seperti yang ada di LK21 atau Rebahin karena di sini kamu akan menemukan link nonton film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ legal.

Film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ ini begitu sukses bahkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Luhut Binsar Pandjaitan juga ikut menyaksikan film yang sarat akan budaya Batak ini. Sekarang kamu bisa nonton film ini di rumah tanpa malu menangis di bioskop melalui link ini.

Baca Juga

Dalam proses pembuatan film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ ini ternyata disutradarai oleh Bene Rajagukguk yang diadaptasi dari judul novel yang sama, dan diterbitkan pada tahun 2014

Selain itu, para pemain dan kru dari film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ juga ternyata sebagian besar berasal dari suku Batak.

Film yang telah tayang di bioskop pada 2 Juni 2022 ini, diproduksi oleh perusahaan rumah produksi bernama Imajinari, yang didirikan oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Sebelum memasuki link nonton film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ legal mari baca terlebih dahulu sinopsis dari film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’.

Baca Juga
1 of 166

Sinopsis Film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’

Film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ menceritakan seorang suami istri bernama Pak Domu (Arswendy Beningswara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang hidup bersama satu orang anak perempuannya Sarma (Gita Bhebhita).

Pak Domu dan Mak Domu memiliki anak lainnya yaitu Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel).

Keinginan Pak Domu dan Mak Domu adalah membuat ketiga anak lelakinya itu pulang kampung untuk menghadiri sebuah acara adat,

Namun ketiganya enggan untuk pulang karena tidak harmonis dengan ayah mereka dan memiliki kesibukan masing-masing.

Untuk bisa membawa ketiga anaknya pulang, Pak Domu dan Mak Domu pun akhirnya berpura-pura bertengkar dan mengatakan ingin bercerai agar mendapatkan perhatian dari sang anak.

Daftar Pemain Film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’:

  • Arswendy Beningswara Nasution sebagai Pak Domu
  • Tika Panggabean sebagai Mak Domu
  • Boris Bokir sebagai Domu Purba
  • Gita Bhebhita Butar-butar sebagai Sarma E. Purba
  • Lolox sebagai Gabe Purba
  • Indra Jegel sebagai Sahat Purba
  • Rita Matu Mona sebagai Oppung Domu

Link Nonton Film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ Legal

>>>LINK NONTON<<<

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Postingan Lainnya