Heboh Reza Arap dan Adam Levine Selingkuh, Raditya Dika Ikut Terseret

LANGKATODAY.COM – Nama Reza Arap dan Adam Levine trending karena kabar perselingkuhan mereka. Ujug-ujug, Raditya Dika ikut terseret lantaran ucapannya di masa lalu.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Adam Levine dikabarkan selingkuh dengan seorang influencer TikTok sekaligus model OnlyFans bernama Sumner Stroh. Padahal sang istri yang juga seorang model dunia, Behati Prinsloo kini tengah mengandung anak ketiga mereka.

Kabar perselingkuhan Adam Levine disampaikan sendiri oleh Sumner Stroh melalui unggahan TikTok. Sumner dirinya telah menjadi selingkuhan vokalis sekaligus pentolan band Maroon 5.

Baca Juga

Tak berselang lama setelah isu perselingkuhan Adam Levine mencuat, giliran nama Reza Octovian alias Reza Arap yang trending karena alasan yang sama. Reza diduga berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters.

Kabarnya wanita yang disebut-sebut menjadi orang ketiga di pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters berinisial R. Rossa diduga selingkuhan Reza, tapi langsung dibantah oleh sang penyanyi.

Dengan dua kabar perselingkuhan yang menghebohkan jagat maya, warganet memiliki banyak komentar. Salah satunya menyinggung ucapan Raditya Dika soal perselingkuhan.

“Reza Arap dan Adam Levine selingkuh jadi inget kata-kata Raditya Dika. ‘Kalau pernah diselingkuhin pacar/pasangan, langsung putusin. Orang yang pernah selingkuh kemungkinan besar akan selingkuh lagi. Karena bagi orang yang sering main hati, enggak akan ngerti arti cinta sehidup semati,” tulis akun @iirman_.

Baca Juga
1 of 159

Warganet lain masih tidak menyangka Reza Arap dan Adam Levine akan berselingkuh jika melihat penampilan pasangan masing-masing. Reza juga terlihat bucin banget pada Wendy Walters.

“Adam Levine selingkuh, Reza Arap selingkuh. Sepertinya sudah tidak ada lagi cowok yang bisa dipercaya,” komentar akun @mulmatamu.

“Reza Arap: branding love his wife dan bucin banget nyatanya selingkuh. Adam Levine: istri spek Behati which is a Victoria’s Secret model, mau punya anak tiga eh selingkuh dan mau namain anaknya yang mau lahir nanti pakai nama selingkuhannya. Man, why?” tulis akun @minminverse penuh keheranan. (*)

Postingan Lainnya