Denny Cagur Dipuji Netizen Usai Videonya Tanya Silsilah Keluarga Fajar Sad Boy Viral

LANGKATODAY.COM – Komedian dan presenter Denny Cagur mendapat banyak pujian atas kesabarannya usai videonya saat berbicara dengan Fajar Sad boy viral.

Fajar Sad boy merupakan pemuda yang viral usai chat yang dikirim diabaikan selama satu bulan oleh wanita yang disebut sebagai kekasihnya.

Tangisan Fajar yang tampak begitu sedih, membuat Denny penasaran dan ingin lebih mengenal Fajar. Karena itu Denny mengundang Fajar untuk menjadi tamu di konten YouTube Denny Cagur Tv.

Dari konten tersebut, mendadak ada salah satu bagian percakapan mereka yang viral di media sosial, ketika Denny bertanya silsilah keluarga Fajar.

Denny awalnya hanya bertanya tentang jumlah saudara yang dimiliki Fajar.

Read More

“Dari 4 bersaudara, yang paling tua siapa?” tanya Denny. “Bapak saya,” jawab Fajar dengan wajah polos.

Tampak terkejut dengan jawaban Fajar, Denny kemudian berusaha menjelaskan lagi maksud dari pertanyaannya.

“Enggak, Fajar kan anak ketiga dari empat bersaudara, yang paling tua?” tanya Denny.

“Yang paling tua dari bersaudara empat, ayah saya,” jawab Fajar.

Denny masih berusaha tenang untuk kembali menjelaskan maksud pertanyaannya.

Tapi hal itu justru membuat Fajar kembali memberi jawaban yang membuat Denny hanya bisa tersenyum.

“Bapak kan enggak dihitung, yang dihitung anak. Kalau empat, yang dihitung anak-anaknya, kalau disitu ada kakek, yang dihitung ya kakek,” ujar Denny.

“Oh iya kakek,” jawab Fajar.

Tak menyerah, Denny berusaha bertanya dengan cara lain agar lebih dipahami Fajar.

“Kan empat bersaudara, siapa aja namanya, yang paling besar siapa? Yang paling tua nih?” tanya Denny.

“Paling besar, tante yang paling gede,” jawab Fajar.

Potongan video percakapan Denny Cagur dan Fajar viral di media sosial dan membuat banyak netizen takjub pada kesabaran Denny yang bahkan tak terlihat menertawakan Fajar.

“Emang kesel sih ama jawabannya Fajar, enggak nyambung. Tapi aku salut kang Deni sabar enggak keikut emosi,” tulis @donafastra.

“Denny Cagur emang baik banget orangnya istrinya juga bilang gak pernah marah selama mereka nikah jadi kayaknya emang sesabar itu orangnya. Tapi jujur miris liatnya di umur segitu si Fajar belum paham pertanyaan sesederhana itu,” tulis @seianatte.

“Salut sama bang Denny Cagur, sabar banget ngadepin si Jar of heart,” tulis @jayclentzz.

“Dari bapak saya, ke ayah saya, lanjut oh iya kakek, terus sekarang Tante yang paling besar gemuk dia,” tulis @NadinaSyifa2.

“Kabarnya Denny Cagur masih bertanya tentang sisilah keluarga sampai sampai sekarang,” tulis @d.manahera.

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Butuh Website? Hubungi Dapur Website Indonesia

Related posts