5 Berita Populer: Daniel Mananta Disebut Mualaf hingga Viral Pelajar Tendang Nenek

Langkatoday.com, Stabat – Presenter Daniel Mananta menjadi sorotan karena mengunggah foto bersama ustadz Abdul Somad. Banyak warganet yang kemudian berspekulasi bahwa Daniel sudah menjadi mualaf.

Terkait hal tersebut, Daniel pun memberikan tanggapannya. Berita populer lainnya adalah viral pelajar tendang nenek hingga terpental dan menangis.

Berikut rangkuman berita popular pada Senin (21/11/2022)

Baca Juga

1. Dikabarkan Mualaf Setelah Posting Foto Bersama Ustadz Abdul Somad, Begini Kata Daniel Mananta

Sorotan publik kini mengarah kepada presenter Daniel Mananta. Dirinya diketahui mengunggah foto bersama ustadz Abdul Somad, dan banyak yang menduga bahwa Daniel sudah berpindah keyakinan atau mualaf.

Dirinya lantas menceritakan kejadian hingga bisa mengunggah foto bersama sang ustadz. Kala itu, Daniel mendengar kabar bahwa UAS (ustadz Abdul Somad) ditolak saat ingin masuk ke Singapura.

“Ketika gue liat Ustadz Abdul Somad ditolak masuk ke Singapura, hati gue sedih dan pengen ngobrol sama beliau. Di hati gue tiba-tiba ada gerakan untuk ke Ustadz Abdul Somad,” kata Daniel, sebagaimana dikutip dari YouTube Kasisolusi (19/11/2022).

Baca Juga
1 of 166

Ia lantas membuat podcast bersama UAS dan mendapat sambutan positif. Setelahnya, Daniel diundang ke kediaman UAS bersama istrinya dan membangun hubungan baik dengan UAS.

Saat bertandang ke Pekanbaru, Daniel juga menginap di kediaman orang tua UAS. Sayangnya, Daniel enggan menjawab ketika ditanya apakah dirinya sudah menjadi mualaf.

2. Viral Pelajar Tendang Nenek sampai Terpental dan Menangis, Nontonnya Bikin Emosi

Sebuah video viral beredar di media sosial (medsos) Facebook, baru-baru ini. Dalam video tersebut, terlihat pelajar sedang menganiaya seorang nenek pejalan kaki. Diduga, peristiwa itu terjadi di Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Segerombolan pelajar yang mengenakan seragam pramuka dan mengendarai sepeda motor terlihat mendekati sang nenek di pinggir jalan.

Salah satu pelajar hendak turun, namun seketika datang rombongan pelajar lain dari arah berlawanan dan langsung menendang nenek. Tubuh nenek tersebut terpental ke aspal. Bahkan, terdengar suara tangisan dari nenek karena menahan sakit.

Setelahnya, pelajar tersebut langsung pergi. Menanggapi video tersebut, para warganet murka dan menginginkan agar para pelaku segera ditangkap.

3. Pamer Kemesraan Bareng Rizky Billar, Bentuk Tubuh Lesti Kejora Jadi Sorotan

Setelah sempat menjadi perbincangan karena kasus KDRT, Lesti Kejora kembali menjadi buah bibir. Belakangan ini, ia mengunggah fotonya bersama sang suami, Rizky Billatr dan anak mereka.

Foto yang menunjukkan kebersamaan dan kemesraan itu menuai banyak komentar, termasuk penampilan dan postur tubuh Lesti usai terlibat KDRT. Sebagian besar, warganet mengomentari tubuh Lesti yang terlihat makin habis dan kurus.

Sebelumnya, pasangan Lesti dan Billar juga sempat menghadiri acara bersama Atta Halilintar. Kritik lagi-lagi dialamatkan kepada Billar yang dipandang masih berani menampakan dirinya ke publik setelah melakukan kekerasan kepada Lesti.

4. Viral Pelajar Tendang Nenek sampai Terpental di Tapsel, Para Pelaku Ditangkap

Polisi berhasil menangkap sekelompok pelajar yang menganiaya seorang nenek di Tapanuli Selatan (Tapsel) pada 19 November 2022.

Penangkapan tersebut terjadi sehari setelahnya. AKBP Imam Zamroni, yang merupakan Kapolres Tapsel mengutarakan ada 2 video viral di medsos terkait kasus tersebut.

Video pertama berisi sekelompok pelajar yang mengendarai sepeda motor, mendadak berhenti dan mengajak seorang nenek yang kuat dugaan adalah ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa), untuk mengobrol. Seorang pelajar menendang nenek tersebut dengan menggunakan kaki.

Di video berikutnya, pelajar lain terekam memukul nenek dengan sebilah kayu atau ranting pohon sampai patah. Adapun 5 remaja yang diamankan adalah IH, ZA, VH, AR, dan RM. Barang bukti yang diamankan dari pelajar salah satu sekolah tingkat atas di Tapsel itu adalah 2 unit telepon genggam dan 1 unit sepeda motor.

Petugas terus memeriksa saksi-saksi terkait peristiwa ini.

5. Viral Pelajar Tendang Nenek sampai Terpental di Tapsel, Motifnya Bikin Ngelus Dada

Kasus para pelajar yang menendang seorang nenek di Tapsel paa 19 November 2022 memang tengah menjadi perbincangan hangat.

Diketahui, motif pelaku hanyalah iseng. Hal tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan kepada pelaku.

“Para pelajar tidak ada niat untuk melukai dan lain sebagainya,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni.

Ia juga mengatakan bahwa 1 di antara sekelompok pelajar tersebut merekam aksi pengaaniayaan. Viralnya rekaman tersebut karena salah satu dari pelaku meminta video kepada si perekam dan diunggah ke aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

Sementara itu, korban diduga adalah ODGJ dan langsung diserahkan ke Dinas Sosial oleh pihak kepolisian.

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Postingan Lainnya