Pj Bupati Langkat Berkomitmen Lebih Mengembangkan Ekowisata Bukit Lawang

LANGKATODAY.COM, Bahorok – Pj Bupati Langkat M. Faisal Hasrimy di dampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin-angin silaturahmi dan buka puasa bersama para Kades se-Kecamatan Bahorok sekaligus berdiskusi Pengembangan Pariwisata bertempat di Brown Bamboo Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Ahad (24/3/2024).

Dalam diskusi tersebut Faisal Hasrimy menyampaikan komitmennya untuk bersama kepala desa se Kecamatan Bahorok didampingi oleh Kepala Dinas terkait lebih meningkatkan sektor Pariwisata Kecamatan Bahorok.

“Mari sama sama bekerjasama, nantinya manfaatnya yang akan merasakan masyarakat bahorok juga”ucapnya.

Camat Bahorok, Robby Deritawan Sitepu di dampingi Bahagia Ginting Kades Sampe Raya yang juga selaku ketua APDESI Kecamatan Bahorok, menyampaikan tentang perkembangan pembangunan Desa di wilayah Kecamatan Bahorok dimana terdapat tempat wisata yaitu Bukit Lawang yang terkenal sampai mancanegara.

“Harapan kami diperlukan tangan dingin Bapak Pj Bupati Langkat agar pengembangan pariwisata di bukit lawang lebih baik lagi dan kami siap mensukseskan program-program Bapak Pj Bupati Langkat,”ucapnya.

Pada Silaturahmi dan ramah tamah ini PJ Bupati Langkat mendengarkan aspirasi dari para kepala desa Se-Kecamatan Bahorok dimana terdapat tempat wisata yaitu Bukit Lawang yang sangat terkenal sampai ke mancanegara dan patut kita syukuri,”ucapnya.

Pemkab Langkat melalui Dinas Pariwisata sebagai Leading Sector Pengembangan Pariwisata Langkat, Terus berupaya mengembangkan sektor pariwisata secara maksimal.

Yakni menjadikan Langkat yang maju, sejahtera dan religius melalui pengembangan pariwisata dan insfratruktur yang berkelanjutan.

“Pointnya adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan prioritas pengembangan sektor pariwisata,” sebutnya.

“Jadi harapannya kata Faisal Hasrimy diperlukannya kerja sama semua pihak dalam membangun dan mengelola objek objek wisata di Langkat, agar maksimal” katanya. (rel/diskominfo)

Informasi dan kerjasama bisa dikirim via e-mail: [email protected]

Bacaan Lainnya: