KADIN Langkat Dorong Industri Gula Semut

LANGKATODAY.COM – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Langkat Zulkifli, ST hadiri kegiatan Bimbingan Teknis Pembuatan Gula Semut Aren di Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok. Hal itu disampaikannya, di Stabat, Rabu (28/12)

Dimana kegiatan Bimbingan Teknis pembuatan Gula Semut Aren diprakarsai oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Langkat.

Zulkifli mengatakan bahwa Kamar Dagang dan Industri Langkat hari ini sedang fokus menyiapkan database potensi produk yang ada di Desa Desa di Kabupaten Langkat. Salah satunya Industri Gula Aren.

Terkait kegiatan ini, Kami mengapresiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Langkat, bahwa pelaku usaha Gula Aren harus mampu berinovasi mengikuti permintaan pasar, baik dalam maupun luar negeri.

Sebagai wadah yang inklusif dan kolaboratif, Kadin Langkat siap mendampingi pelaku usaha Gula Aren untuk dapat bersaing di dalam maupun luar negeri.

Read More

Kita berharap semua OPD yang mempunyai kelompok binaan dapat saling bersinergi demi kemajuan dan peningkatan ekonomi Kabupaten Langkat. (rel/antara)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Butuh Website? Hubungi Dapur Website Indonesia

Related posts