Viral CCTV Rizky Billar Ngamuk Lempar Bola Billar ke Lesti Kejora

detik-detik-lesti-kejora

LANGKATODAY.COM – Beredar sebuah rekaman CCTV yang menunjukan aksi Rizky Billar ketika berusaha melempar bola biliar kepada Lesti Kejora. Hal ini memancing reaksi para warganet yang melihatnya.

Dari video yang diunggah akun twitter detik.com, Rizky Billar terlihat menggunakan kaos biru. Sedangan Rizky Billar pada rekaman CCTV terlihat sangat emosional saat akan melempar bola ke arah Lesti.

Baca Juga

Tetapi aksi itu tidak terjadi lantaran dirinya keburu terpleset sendiri. Kesal lantaran terjatuh, terlihat Rizky Billar kemudian melempar bola ke dalam kolam renang.

Walau hampir menjadi korban pelemparan bola dari sang suami, dari tayangan CCTV terlihat Lesti tetap berusaha menghampiri sang suami.

Hal yang lebih mengejutkan aksi yang dilakukan oleh Rizky Billar ini disaksikan di depan banyak orang. Dalam rekaman CCTV terlihat sejumlah pria tampak berada di sekitar meja billar dan kolam renang rumah Lesti dan Rizky Billar.

Baca Juga
1 of 173

Sebelumnya, Rizky Billar lewat pengacaranya Ada Erpil dan Surya Darma Simbolon membantah tudingan bahwa ia melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

Sejumlah tudingan yang dialamatkan kepada Rizky Billar mulai dari membanting, mencekik hingga akan melempar bola billiar dibantah oleh pengacaranya.

Soal Lesti Kejora dibanting oleh Rizky Billar, hal itu dibantah oleh tim pengacara. Menurut pengacara Billar, tidak ada aksi membanting Lesti Kejora berkali-kali.

Menurut pengacara Billar bahwa tidak ada pelemparan bola biliar. Yang ada hanya semacam gertakan untuk melempar bola dan belum dilemparkan.

“Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak,” ucapnya.

(rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Info Lowong Kerja terkini bisa dicek disini Loker Today

Postingan Lainnya