Terima Kunjungan Praja IPDN, Ini Pesan Afandin

LANGKATODAY.COM – Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin menerima kunjungan Praja IPDN yang berasal dari Langkat dalam rangka bersilahturahmi, bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (26/12).

Dalam kunjungannya tersebut ada 10 praja IPDN terdiri dari angkatan 30, 31, dan 33, yang dipimpin Tengku Arifa Aulia selaku koordinator, yang menyampaikan tujuan mereka menemui Plt Bupati Langkat untuk bersilahturahmi serta meminta arahan dan bimbingannya.

“Kami ingin bersilahturahmi dengan Plt Bupati Langkat, serta meminta arahan dan bimbingannya untuk kami dalam mengenyam pendidikan di kampus IPDN,” ujarnya.

Syah Afandin pada kesempatan itu sangat menyambut hangat kunjungan putra-putri Praja IPDN yang berasal dari Langkat.

Selanjutnya beliau memberikan arahannya kepada mereka agar selalu bersyukur atas apa yang telah diraih, terlebih dapat diterima dan mengenyam pendidikan di kampus IPDN.

“Bukan suatu yang mudah untuk bisa lulus dan diterima disana, puluhan ribu orang mendaftar dan kalianlah salah satunya yang diterima,” terangnya kepada Praja IPDN.

Ia juga menyampaikan agar para Praja IPDN yang berasal dari Langkat tidak melupakan tanah kelahirannya, serta memberikan kontribusi yang baik bagi Langkat setelah lulus nanti.

“Berikan yang terbaik bagi tanah kelahiran, buatlah prestasi yang membanggakan untuk keluarga dan Pemerintah Kabupaten Langkat,” lanjutnya. (rel)

Bacaan Lainnya: