Segera Resmikan Kantor Baru, MUI Langkat dapat Dukungan Pemkab

Langkatoday.comPlt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima audiensi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati, Stabat, Kamis (9/3/2023).

H. Zulkifli Ahmad Dian Lc, MA, selaku Ketua MUI Langkat menyampaikan, rasa terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin yang sudah banyak membantu.

“Di sini kami juga ingin mengundang Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH untuk dapat hadir meresmikan kantor baru di depan kantor Kemenag kabupaten Langkat pada tanggal 13 Maret 2023,” sebutnya.

Dirinya juga berharap agar Pemkab Langkat dapat mendukung penuh kegiatan ini.

“Harapan kami selanjutnya Bapak bisa mendukung serta memfasilitasi selama di gelarnya acara peresmian kantor baru kami ini,” kata dia.

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin berharap dengan peresmian kantor baru MUI ini bisa membawa kemaslahatan umat dan menjadi wadah kebersamaan dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang timbul di tengah tengah masyarakat.

“Harapan saya dengan peresmian kantor baru ini bisa menjalin hubungan yang harmonis antara umat islam dengan umat beragama lainnya. Di mana keberadaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) menjadi esensi penting bagi pemersatu bangsa antar umat. Pemkab Langkat akan mendukung serta memfasilitasi acara peresmian kantor MUI,” ucapnya.

Bacaan Lainnya: