Sebanyak 38 Jamaah Umroh Diberangkatkan dari Masjid Raya Stabat

Langkatoday.com – Sebanyak 38 jamaah umroh dari Aceh dan Sumatera Utara diberangkatkan Travel Aji Maju Wisata dari halaman Masjid Raya Stabat, Minggu (15/1).

Dimana jamaah umroh yang diberangkatkan ini adalah jamaah yang dibimbing oleh Ustadz Rajali, S.PdI dan Junaidi Abdillah, S.Pd.

Travel haji dan umroh ini mempunyai izin PPIU U.254/2020 dan telah melayani ribuan orang yang berangkat melalui Aji Maju Wisata Travel baik dari pulau Jawa, Aceh, Medan, dan berbagai daerah lainnya.

Sementara Ustadz Junaidi Abdillah menyampaikan masyarakat mempercayakan pemberangkatan ibadah umrah melalui Aji Maju Wisata Travel ini karena memang para jamaah sudah merasakan pihaknya tidak memberikan janji-janji tapi bukti.

Jamaah umrah juga sudah merasakan bagaimana pelayanan kepada jamaah mulai dari manasik dengan ustadz ustadz yang berpengalaman dan dekat dengan jamaah sampai pelayanan kepada jamaah terkait perjalanan dan hotel yang baik dan jarak nya lebih dekat ke Masjidil Haram, sehingga jamaah puas terhadap pelayanan yang diberikan.

Read More

Hal ini menjadi prestasi dan ibadah bagi tim manajemen untuk terus mengantarkan jamaah guna menunaikan ibadah umrah dan mudah mudahan menjadi umrah yang mabrur, sebutnya. (rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Butuh Website? Hubungi Dapur Website Indonesia

Related posts