Sambut Hari PGRI ke 77, MAN 2 Langkat Gelar Pertandingan Antar Dewan Guru

Langkatoday.com, Stabat – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan hari jadi PGRI yang ke 77, MAN 2 Langkat menggelar kegiatan pertandingan olahraga antar guru, Kamis (24/11) di halaman MAN 2 Langkat, Kecamatan Tanjung Pura.

Kegiatan pembukaan dilaksanakan dalam sebuah apel yang diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru.

Kepala MAN 2 Langkat, Lenna R. Pohan menyampaikan apresiasinya atas kerjasama antara siswa dan guru sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

Baca Juga

”Kegiatan peringatan hari guru adalah sebuah momen yang ditunggu oleh siswa dan guru. kalau pada momen hari besar nasional lainnya biasanya yang bertanding adalah siswa. Maka pada hari ini, dalam rangka menyambut peringatan hari guru yang ke 77, kita akan berikan kesempatan kepada para guru untuk bertanding. Sementara itu siswa semuanya akan menyaksikan dan memberikan support pada team vaforit mereka nantinya. Mari sama- sama kita ikuti kegiatan ini sampai selesai.” ujar beliau.

Sementara itu kepada humas, Lenna menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan dan permainan antar guru ini selain ditujukan untuk menyambut dan memeriahkan peringatan hari guru yang ke 77, juga dimaksudkan untuk memberikan penyegaran sekaligus sebagai sarana silaturrahmi sesama guru.

”Selama ini memang telah terbentuk jalinan silaturrahmi antar guru, namun dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan itu akan semakin erat. Pertandingan dan permainan akan menimbulkan energi gembira. Tentunya hal ini juga akan menjadi hiburan tersendiri, baik bagi guru maupun bagi siswa yangmenyaksikan kegiatan ini.” ujar beliau.

Sementara itu wakil kepala bidang humas, Maddian mengatakan bahwa kegiatan tersebut mempertandingkan sejumlah kegiatan oleh raga dan permainan., yaitu futsal , lomba terompah, bola volley dan estafet air.

Baca Juga
1 of 166

”Pertandingan futsal dan volley ball kita khususkan bagi guru pria, sementara estafet air khusus untuk para ibu- ibu. Permainan lomba terompah dimainkan baik untuk kelompok bapak dan ibu. Intinya pertandingan oleh raga maupun permainan ini adalah sebuah ekpresi kegembiraan warhga madrsah dan siswa dalam menyambut hari jadi PGRI yang ke 77. Pelaksanaan kegiatan ini juga dibantu oleh unsure siswa dalam OSIM MAN 2 Langkat.” Jelasnya (rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Postingan Lainnya