Puluhan Pohon dan Tiang Listrik Tumbang di Perkantoran Pemkab Langkat

pohon-roboh-langkatoday

Langkatoday.com | Stabat – Hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Langkat khususnya di Stabat, membuat puluhan pohon Mahoni tumbang.

Bukan itu saja, akibat hujan deras dan angin kencang yang mengguyur hampir 1 jam pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 16.30 WIB tersebut membuat sebatang tiang listrik yang berada di Jln.Proklamasi Kecamatan Stabat Tumbang melintang di tengah jalan.

Akibatnya, tidak saja terjadi kemacetan namun listrik di sepanjang Jln. Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat dan sekitarnya terancam gelap gulita yang diperkirakan selama 7 hingga 10 jam.

Baca Juga

Dari pengamatan langkatoday ini, sejumlah pohon yang berada di sisi jalan Komplek Perkantoran Bupati Langkat, Kantor DPRD Langkat, Kantor PUPR terlihat tumbang.

Sejumlah pengendara yang akan menuju arah tujuan Kwala Begumit dan Binjai harus memutar arah melalui jalur alternatif.

Sementara jalur Jln. Proklamasi yang menuju Kwala Begumit dan Binjai, juga harus melalui jalan alternatif karena terhalang tiang listrik.

tiang-listrik-roboh-langkatoday

Baca Juga
1 of 173

Sejumlah petugas dari PLN tampak berupaya memutus kabel listrik dan akan menggantikan tiang listrik yang tumbang.

Untuk mengurai kemacetan, sejumlah personil Polres Langkat turut melakukan pengamanan di kawasan yang berpotensi macet dibantu warga serta melakukan penjagaan di beberapa aset-aset vital guna mencegah Guantibmas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian masyarakat karena usahanya terancam cepat ditutup karena pemadaman aliran listrik. (rel)

-----------

Ikuti kabar terkini lainnya di Google News

Info Lowong Kerja terkini bisa dicek disini Loker Today

Postingan Lainnya